Hot News

Gelar Juara Nasional Semakin Dekat, Elliot Roland Tunjukkan Dominasi di Race 1 MX 50cc Final Kasal Cup JC Supertrack

By: Delisti Putri Utami | 14/10/2023 | 137
Gelar Juara Nasional Semakin Dekat, Elliot Roland Tunjukkan Dominasi di Race 1 MX 50cc Final Kasal Cup JC Supertrack

DELI SERDANG, VMXMedia.ID – Kejuaraan Motocross Nasional Indonesia 2023 semakin menarik perhatian pecinta balap motor, terutama dalam kategori MX 50cc. Pembalap muda berbakat asal Jawa Tengah, Elliot Roland King, kini semakin mendekati gelar juara nasional perdananya, setelah tampil dominan di race pertama final Kasal Cup JC Supertrack, event yang mewadahi Kejurnas Motocross 2023. 

Sabtu (14/10) siang, Elliot Roland, yang sudah menduduki puncak klasemen sementara, menunjukkan penampilan impresif sejak awal balapan. Ia berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan kecepatan yang mengesankan, sehingga menjadi yang tercepat dalam race 1.

Kemenangan gemilang ini telah membawanya pada ambang pintu gelar Juara Nasional MX 50cc. Keunggulan yang diraihnya di race pertama telah memastikan, sekalipun dia tak mengikuti race kedua, ia masih bisa mengamankan gelar juara nasional.

Race 1 juga memperlihatkan penampilan mengesankan dari pembalap-pembalap lainnya. Posisi kedua dalam balapan ini ditempati oleh Makeel Alvaro dari Yogyakarta, sementara posisi ketiga ditempati oleh Zhafran Alvariza Hidayat dari Jawa Barat. Posisi keempat diraih oleh Athar Cairoli Yusuf dari Palangkaraya, sementara posisi kelima ditempati oleh Villo Barcia Siswanto dari Sumatera Utara. (dpu)