Full Senyum, “Si Bocah Ajaib” M. Athar Kembali Rajai MX 85cc Kasal Cup JC Supertrack Putaran 4

By: VMX Media | 04/09/2023 | 317
Full Senyum, “Si Bocah Ajaib” M. Athar Kembali Rajai MX 85cc Kasal Cup JC Supertrack Putaran 4
M. Athar Alghifari di Putaran 4 Kasal Cup JC Sueprtrack 2023

LAMONGAN, VMXMedia.ID – Pertarungan seru diperlihatkan para pembalap junior MX 85cc. Bagaimana tidak, para pembalap cilik motocross saling beradu kecepatan di lintasan dengan posisi yang cukup rapat.

Akhirnya, kelas ini dimenangkan pembalap kenamaan kelahiran Kabupaten Bandung Barat, yang namanya sudah tidak asing di telinga penggemar olahraga garuk tanah, yakni M. Athar Alghifari.

Putra pembalap senior Hilman Laksana tersebut unggul di dua race sekaligus. Ia mampu mendominasi race 1 dan race 2 secara impresif, hingga keluar sebagai juara dengan poin penuh.

Putaran 4 Kejurnas Junior Motocross, kejuaraan yang dinaungi Kasal Cup JC Supertrack 2023, di Sirkuit Joto Sanur, Lamongan, Minggu (3/9) ini, memang mendebarkan. Penonton disuguhi aksi-aksi berani dan memikat dari para pembalap cilik.

Di moto  2, pembalap dari tim BSM 313 itu dibuntuti Ibrahim Khoirullah (Banten) di posisi kedua, Tengku Haikal Revanza (Kalimantan Tengah) di posisi ketiga, M. Raditya (Jatim) di posisi keempat, dan Ansel Rafai Briyan Diyari (Jatim) di posisi kelima. (dpu)