Final 3 Kejuaraan Garuk Tanah Besar Ini Alami Perubahan Jadwal, Simak Jadwal dan Lokasi Terbarunya!

By: VMX Media | 01/10/2023 | 456
Final 3 Kejuaraan Garuk Tanah Besar Ini Alami Perubahan Jadwal, Simak Jadwal dan Lokasi Terbarunya!

BANDUNG, VMXMedia.ID – Dunia olahraga garuk tanah Indonesia mengalami perubahan jadwal putaran final. Beberapa event pada bulan Oktober yang semula telah dijadwalkan, terpaksa bergeser. Perubahan ini disampaikan oleh beberapa penyelenggara event terkemuka.

Pertama, JC Supertrack, yang telah dinantikan oleh penggemar garuk tanah, dengan berat hati mengumumkan perubahan jadwal untuk final Kasal Cup JC Supertrack 2023. Awalnya, acara ini dijadwalkan akan digelar pada tanggal 7-8 Oktober. Namun, kini mundur ke tanggal 14-15 Oktober.

Perubahan ini juga berdampak pada dua kejuaraan besar lainnya, yaitu Grand Final Kejurnas Grasstrack dan Final Kejurnas Motocross. Seperti diketahui event yang digadang-gadang jadi event paling akbar tahun ini mewadahi tiga titel kejuaraan sekaligus.

Event tersebut akan berlangsung di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Sumatera Utara, dan diharapkan akan menjadi highlight utama dalam dunia garuk tanah tahun ini.

Kedua, Cleosa Series 2023 melalui Indiel Racing Organizer, selaku promotor event ini, juga mengumumkan perubahan jadwal putaran final mereka. Awalnya dijadwalkan pada 21-22 Oktober, event ini akan digelar pada 28-29 Oktober. Informasi tentang lokasi putaran final akan diumumkan lebih lanjut. Cleosa Series telah menjadi salah satu kompetisi garuk tanah yang sangat dinantikan, dan perubahan jadwal ini mungkin akan menambahkan tingkat kegembiraan dan persaingan di antara para peserta.

Terakhir, final Trial Game Dirt 2023 juga mengalami perubahan jadwal dan lokasi. Sebelumnya, dijadwalkan akan digelar pada 13-14 Oktober di Nganjuk. Namun, pengumuman baru mengonfirmasi bahwa event ini akan berlangsung pada tanggal 20-21 Oktober di Lapangan Rampal, Malang. Perubahan ini dapat mempengaruhi persiapan para peserta, sekaligus membuka peluang bagi penggemar di Malang untuk menikmati aksi luar biasa dari para atlet garuk tanah.

Perubahan jadwal ini tentunya akan mempengaruhi persiapan para atlet, tim, dan penggemar. Kendati demikian, ini juga diharapkan akan memberikan kesempatan untuk menghasilkan kompetisi yang lebih sengit dan memikat. Mari dukung para atlet garuk tanah kita yang akan berjuang keras di putaran final ini, dan tunggu keseruan dari ketiga event besar ini di bulan Oktober, ya, braaapers! (dpu)