Hot News

Djanoko Mahira Aribowo Tutup Musim Terakhirnya di kelas MX 65cc secara Sempurna, Raih Gelar Juara Nasional MX 65cc Pertamanya

By: Delisti Putri Utami | 14/10/2023 | 188
Djanoko Mahira Aribowo Tutup Musim Terakhirnya di kelas MX 65cc secara Sempurna, Raih Gelar Juara Nasional MX 65cc Pertamanya

DELI SERDANG, VMXMedia.ID – Djanoko Mahija Aribowo telah menutup musim kompetisi kejuaraan nasional motocross dengan gemilang dalam perburuan terakhirnya di kelas MX 65cc. Pembalap berbakat yang mewakili tim Rizqy Motorsport ini berhasil meraih gelar Juara Nasional MX 65cc perdana dalam empat tahun kariernya di kelas ini.

Namun, pencapaian Djanoko tidak hanya bersifat perdana, karena gelar Juara Nasional MX 65cc tahun ini juga sekaligus menjadi yang terakhir dalam kelas ini. Mulai musim 2024, Djanoko Mahija Aribowo akan naik ke kelas MX 85cc, mengikuti jejak M. Athar Alghifari, salah satu rival kuatnya, yang tahun ini telah memulai tahun pertamanya di kelas MX 85cc.

Musim kompetisi yang panjang dan penuh tantangan berlangsung dengan 7 putaran yang menguji konsistensi. Namun, pada akhirnya, Djanoko Mahija Aribowo berhasil mengklaim takhtanya di tangga teratas podium. Hari Sabtu (14/10) ini di Sirkuit Jaharun benar-benar menjadi hari yang solid bagi Djanoko dengan gelar Juara Nasional MX 65cc perdananya.

Sejak awal musim, Djanoko telah menunjukkan keunggulan luar biasa dengan selalu finis di posisi pertama dalam setiap balapan. Konsistensi ini memungkinkannya untuk selalu memegang posisi tertinggi di klasemen sepanjang musim, dan pada akhirnya meraih gelar Juara Nasional yang sangat diidamkannya.

Tidak hanya itu, di race satu dan dua final pada hari penutup musim ini, putra dari mantan pembalap motocross tersebut masih menjadi dominator. Ia berhasil finis di posisi pertama, menunjukkan kehebatannya sebagai pesaing kuat bagi para rival-rivalnya. Prestasi ini memantapkan posisinya sebagai salah satu pembalap berbakat dalam dunia motocross di Indonesia.

Perhatian para penggemar olahraga garuk tanah kini akan tertuju pada langkah berikutnya, saat Djanoko naik ke kelas MX 85cc pada musim mendatang. Semoga kesuksesan terus menyertai perjalanan karier gemilang Djanoko Mahija Aribowo di dunia motocross, ya, braaapers. (dpu)