Hot News

Diva Ismayana Jadi The King of MX2 2023, Rebut Gelar Juara Nasional di Sirkuit Jaharun

By: Delisti Putri Utami | 15/10/2023 | 361
Diva Ismayana Jadi The King of MX2 2023, Rebut Gelar Juara Nasional di Sirkuit Jaharun

DELI SERDANG,VMXMedia.ID –  Diva Ismayana, pembalap asal Pulau Dewata yang membela tim Bali MX, berhasil mengunci mahkota Juara Nasional MX2 2023 di Sirkuit Jaharun, dalam ajang Final Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack hari ini (15/10). Ini sekaligus menandai gelar Juara Nasional perdananya selama berkarier di kelas MX2. 

Perjalanan menuju mahkota juara ini tidaklah mudah. Diva memulai persaingan ketatnya dalam tiga putaran Kejurnas Motocross sejak pertama kali digelar di Pandeglang pada Mei lalu. Setelah itu, Diva menunjukkan kepiawaian mengendalikan motornya di putaran kedua di Bandung pada bulan Agustus. Namun, puncak pencapaiannya terwujud hari ini, di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, ketika ia mengunci gelar juara nasional.

Dalam putaran terakhir ini, Diva tampil begitu impresif dengan keunggulan yang mampu membuatnya finis di posisi pertama pada race satu, mengantongi poin sempurna sebanyak 25 poin. Persaingannya begitu ketat, dengan pembalap lain yang berusaha keras merebut posisi teratas. Diva pun harus bersaing ketat, dan di race pertama ini, ia harus bertarung habis-habisan untuk mempertahankan posisi terdepan. Ia ditempel erat oleh M. Zidane Alnesa (Blitar) yang berada di posisi kedua, sementara Nakami (NTB) berada di posisi ketiga.

Namun, di race kedua, Diva harus puas finis di posisi kedua, dengan M. Zidane Alnesa memimpin jalannya perlombaan. Kendati begitu, keunggulan Diva secara total poin telah terkumpul sejak seri pertama dan ini menunjukkan kelayakannya untuk meraih gelar Juara Nasional MX2 2023.

Pencapaian luar biasa Diva Ismayana ini mencerminkan dedikasi dan kerja kerasnya selama bertahun-tahun di dunia motocross. Gelar Juara Nasional MX2 2023 adalah pengakuan atas keterampilan dan bakat tak biasanya. Selamat kepada Diva Ismayana, The King of MX2 2023! (dpu)