Lewat Kasal Cup JC Supertrack, Danlanal Berharap Kota Salatiga Bisa Lebih Dikenal di Kancah Nasional

By: VMX Media | 20/07/2023 | 219
Lewat Kasal Cup JC Supertrack, Danlanal Berharap Kota Salatiga Bisa Lebih Dikenal di Kancah Nasional

SALATIGA, VMXMedia.ID – Komandan Pangkalan TNI AL V Semarang, Kolonel Mar. Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla, M.M., mengungkapkan harapannya, terhadap Putaran 3 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023, di Sirkuit Jangkar Kampus UIN Salatiga, akhir pekan ini.

Ia berharap, dengan diselenggarakannya event itu, Kota Salatiga bisa lebih dikenal di kancah nasional.

“Harapan saya, Kota Salatiga akan lebih terkenal di kancah nasional dengan adanya sirkuit ini. Kemudian, diselenggarakannya juga di Kampus UIN. Otomatis, kampus UIN juga akan terkenal,” ujar Hariyono saat press conference di Sirkuit Jangkar Kampus UIN Salatiga, Selasa (18/7).

Hariyono mengungkapkan, total jumlah peserta beserta mekanik yang mengikuti Kasal Cup JC Supertrack 2023 mencapai sekitar 1.000 orang. Ditambah ribuan penonton yang sudah mendaftar dan menukarkan tiket, serta puluhan stan UMKM yang akan meramaikan, membuatnya optimis, event ini akan membawa Salatiga lebih dikenal masyarakat luas.

Event yang diselenggarakan Gentra Semesta Raya ini, memperlombakan 19 kelas, yang terdiri 5 Kelas Kejurnas GTX Region 2, 6 Kelas Kejurnas JC Supertrack 2023, 5 Kelas Kejurnas Motocross 2023, dan 3 Kelas Supporting Race. (raf)