Hot News

Delvintor Alfarizi Kantongi Poin Perdananya Musim Ini Saat Berlaga di MXGP Sumbawa

By: Delisti Putri Utami | 26/06/2023 | 159
Delvintor Alfarizi Kantongi Poin Perdananya Musim Ini Saat Berlaga di MXGP Sumbawa
Delvintor Alfarizi

SUMBAWA, VMXMedia.ID – Delvintor Alfarizi dari JM Astra Honda Racing berhasil mencetak poin perdananya di MXGP musim ini, saat turun di MXGP Sumbawa, Grand Prix, kandangnya sendiri, pada Minggu (25/6).

Pada race  1 Delvintor finis di urutan ke-17, di race ke-2 finis di posisi ke-16, dan secara keseluruhan berhasil finis di posisi ke-16. Berkat permainannya di MXGP Sumbawa ini, ia pun membawa kemajuan dengan mengantongi 9 poin.

Perjalanan balap Delvintor di Sirkuit Samota ini tidak berjalan mulus. Saat di race pertama misalnya, ketika berada di tikungan kedua, ia terjatuh dan kehilangan beberapa posisi. Kendati demikian, ia bisa bangkit dan menyelesaikan balapan hingga finis.

“Sirkuit Sumbawa sangat indah dan saya bersyukur karena mendapatkan banyak dukungan. Saya membuat peningkatan di setiap sesi balapan meski beberapa kali mengalami crash kecil, yang cukup memakan waktu. Terima kasih kepada tim dan semua orang yang telah mendukung saya,” ungkapnya dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Minggu (25/6).

Akhir pekan ini, tepatnya pada Sabtu-Minggu (1-2/7), Delvintor akan kembali berjuang untuk mengumpulkan poin di MXGP Lombok. (dpu)