Cerita Alvin Dzikri Pertama Kali Juarai Kejurnas Kelas 65cc Novice

By: VMX Media | 13/05/2023 | 247
Cerita Alvin Dzikri Pertama Kali Juarai Kejurnas Kelas 65cc Novice

PANDEGLANG, VMXMedia.ID – Alvin Dzikri, pembalap cilik asal Bekasi, memenangkan kelas SE 65cc Novice pertamanya, dalam perhelatan putaran pertama MPS-FIF Kejurnas Motocross 2023.

Pembalap yang tergabung dalam tim BKMC ini, keluar sebagai juara setelah di race kedua mendapatkan 25 poin, unggul 3 poin di atas Anindya Baskoro.

Di race kedua, Baskoro kembali memimpin, setelah sebelumnya unggul di race 1. Di sisi lain, Alvin Dzikri berada di urutan kedua.

Di 4 lap terakhir race 2, Baskoro mengalami crash. Hal ini kemudian menjadi kesempatan Alvin Dzikri untuk mengambil alih posisi dan menjadi juara. Sementara itu, Baskoro harus puas dengan posisi kedua.

“Aku sangat seneng. Ini pengalaman pertama aku menang podium 1. Sebelumnya, selalu di posisi kedua,” tuturnya kepada Jurnalis VMX Media, Delisti Putri Utami, saat ditemui di sirkuit.

Di event Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack, yang berlangsung pekan lalu, di kelas tersebut Alvin Dzikri juga menempati posisi kedua, di bawah Baskoro.

“Harapannya bisa terus konsisten dan juara 1 lagi. Meski lawanku Baskoro cukup kuat, aku akan berusaha lebih baik lagi di balapan berikutnya,” jelasnya.

Mari, kita nantikan gebrakan lain dari bintang cilik potensial asal Bekasi ini, ya, braaapers. (dpu)