JTMX Jadi Produsen Rangka Motor Balap yang Banyak Digunakan di Gelaran Kasal Cup JC Supertrack

By: VMX Media | 10/10/2023 | 416
JTMX Jadi Produsen Rangka Motor Balap yang Banyak Digunakan di Gelaran Kasal Cup JC Supertrack

YOGYAKARTA, VMXMedia.ID – Braaapers, ada beberapa produsen rangka motor balap lokal yang namanya sudah melanglang buana di dunia grasstrack. Salah satunya adalah JTMX, perusahaan asal Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta, yang sudah menasional.

Banyak pembalap senior yang juga menggunakan rangka dari JTMX di antaranya seperti Lantian Juan, Farudilla Adam, Rivaldi Julian, dan juga Mamo SS yang menjadi Juara Umum di gelaran JC Supertrack 2022 di Deli Serdang, Sumatra Utara, tahun lalu.

Di pagelaran JC Supertrack tahun lalu inilah, produk JTMX dikenal luas sebagai produsen sasis yang digunakan para pembalap kenamaan.

Hal itu dikemukakan Syukur Sebastian, selaku pemilik JTMX, bahwasanya cukup banyak sepeda motor grasstrack yang di-up grade menggunakai JTMX.

Dalam otomotifzone.com, Syukur mengungkapkan, mungkin tak terhitung lagi berapa juara yang mereka kumpulkan.

“Rangka JTMX nyaman digunakan, apalagi untuk pembalap dengan postur tinggi seperti saya. Handling-nya enak, yang paling mantap rangka Bebek Modifnya,” ungkap Rivaldi Julian pada grasstrackid.com.

Untuk kosultasi dan pembuatan rangka, dapat menghubungi nomor 082298024804 dan 081326844496. Untuk hasil karya JTMX Jogja dapat dilihat pula di Instagtam @jtmx_jogja, ya, braaapers. (ss)