BSM 313 Hanya Turunkan M. Athar di Hari Kedua Kasal Cup JC Supertrack, Prioritaskan Pemulihan Dua Pembalapnya

By: VMX Media | 23/07/2023 | 153
BSM 313 Hanya Turunkan M. Athar di Hari Kedua Kasal Cup JC Supertrack, Prioritaskan Pemulihan Dua Pembalapnya
M. Athar di JC Putaran 2 Tegal

SALATIGA, VMXMedia.ID – Momen menggetarkan hati dan memicu berbagai emosi menghiasi putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack di Salatiga, Sabtu (22/7). Pada hari kemarin, insiden dramatis melibatkan beberapa pembalap, tak terkecuali dua pembalap unggulan dari tim BSM 313, yaitu M. Excel dan Sandi Irawan.

Keduanya mengalami kecelakaan serius yang memaksa mereka dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih intensif.

M. Excel terlibat kecelakaan hebat saat berlaga di moto 1 kelas Sport Trail 4T 250cc Pro Open. Akibatnya, tangan kirinya mengalami cedera retak yang mengkhawatirkan. Tim medis segera bertindak cepat dan membawa M. Excel ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis yang tepat.

Di sisi lain, Sandi Irawan juga mengalami kejadian serupa. Sandi berkompetisi di kelas Sport Trail Open, dan di R2, ia mengalami kecelakaan highside, yang menyebabkan retakan pada selangka kirinya. Seperti M. Excel, Sandi juga harus dirujuk ke RS Karima Solo untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Dilansir dari otomotifzone.com, Manajer dan rekan setim dari kedua pembalap BSM 313 dengan bijak memilih untuk menunda turun di lintasan. Prioritas mereka adalah keselamatan para pembalap, dan langkah tegas diambil untuk memberikan perhatian penuh pada tindakan pencegahan dan perawatan medis bagi M. Excel dan Sandi Irawan, yang terlibat dalam kecelakaan serius tersebut.

Hari ini, Sabtu (23/7), satu-satunya pembalap yang turun untuk tim BSM 313 adalah M. Athar, yang berkompetisi di kelas Pemula. Keputusan itu diambil dengan pertimbangan bahwa kondisi kesehatan M. Excel dan Sandi masih memerlukan pemulihan yang lebih lanjut, dan kesejahteraan mereka menjadi hal utama yang harus dijaga.

Di Kasal Cup JC Supertrack musim ini, M. Athar turun di 7 kelas: 1 kelas motocross dan 6 kelas grasstrack. (dpu)