Hot News

Berlaga di MXGP Lombok 2023, Delvintor Alfarizi Janji Akan Tampil Maksimal

By: Delisti Putri Utami | 01/07/2023 | 126
Berlaga di MXGP Lombok 2023, Delvintor Alfarizi Janji Akan Tampil Maksimal

MATARAM, VMXMedia.ID – Setelah sukses berlaga di MXGP Sumbawa 2023 pekan lalu, pembalap JM Racing Astra Honda Delvintor Alfarizi siap kembali berlaga di Kelas MX2 MXGP Lombok 2023, hari ini dan besok (1-2/7). 

Dilansir Bola.com, pembalap yang akrab disapa Adel ini mengungkapkan, Sirkuit Bank NTB Syariah Selaparang International Motocross Circuit akan menjadi tantangan baru baginya karena sirkuit tersebut merupakan lintasan baru. Ia berjanji akan menunjukkan performa terbaiknya di Kelas MX2. 

“Saya menantikan seri kedua di Indonesia. Lombok akan menggunakan sirkuit baru, jadi saya akan memulainya dari awal. Semoga saya bisa terus menunjukkan kemajuan seperti yang sudah dilakukan selama ini. Mohon dukungannya agar saya bisa kembali tampil maksimal,” ujar Adel.

Pada putaran pertama MXGP Indonesia 2023 yang berlangsung di Sirkuit Samota, Kabupaten Sumbawa pekan lalu, Adel berhasil membawa kemajuan dengan mengantongi 9 poin. Pada babak Time Practice MXGP Lombok 2023 yang berlangsung hari ini pukul 13:20 WITA, Adel mampu finis di urutan 16. Saat ini, ia tengah berlaga di babak RAM Qualifying Race. 

Tetap semangat, Delvintor! (raf)