Arsenio Algifari Berjaya di Race 1 MX 125cc di Putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack

By: VMX Media | 23/07/2023 | 123
Arsenio Algifari Berjaya di Race 1 MX 125cc di Putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack
Podium MX 125cc Putaran 3 Kasal Cup JC Supertraack

SALATIGA, VMXMedia.ID – Balapan pertama kelas MX 125cc di hari kedua putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack, Minggu (23/7), berlangsung dengan penuh semangat. Posisi pertama berhasil dikuasai oleh pembalap berbakat asal DKI Jakarta, Arsenio Algifari. Ia berhasil memimpin jalannya balapan dengan gemilang.

Pada kelas MX 125cc ini, pembalap yang berhasil meraih holeshot juga mendapatkan hadiah tambahan yang disuguhkan langsung Danlanal Semarang. Ini memberikan sentuhan istimewa bagi para peserta.

Dilaporkan kontributor VMX Media, Shafar Tri Sulaksono, yang hadir langsung di lokasi, balapan berlangsung sengit dengan persaingan ketat antara Sheva Anela Ardiansyah dan Rizky Ramadhan yang saling menyalip satu sama lain. Atmosfer balapan yang penuh aksi tidak hanya menyuguhkan keseruan di lintasan, tetapi juga memberikan pesona tersendiri bagi para penonton yang hadir. 

Hingga garis finis Arsenio konsisten di urutan pertama, disusul Desmont Jhonatan di posisi kedua, Agravino di posisi ketiga, M. Andika di posisi ke–4, dan Kkoko Indra Kumara di posisi ke-15. (ss)