Akan Digunakan Babak Kualifikasi PON XXI/2024, Inilah Progres Sirkuit Cargloss Bogor

By: VMX Media | 26/07/2023 | 295
Akan Digunakan Babak Kualifikasi PON XXI/2024, Inilah Progres Sirkuit Cargloss Bogor

BOGOR, VMXMedia.ID – Pekan ini, tepatnya pada Jumat-Minggu (28-30/7), Babak Kualifikasi PON XXI/2024 untuk Cabang Olahraga Grasstrack akan diselenggarakan di Sirkuit Cargloss, Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @racingzoneid_, Selasa (25/7), Sirkuit Cargloss tengah dilakukan perapihan. Terlihat 1 unit truck stump tengah melakukan pengerukan terhadap bebatuan yang ada pada lintasan.

Progres Sirkuit Cargloss pada Selasa (25/7) (video dok. instagram.com/racingzoneid_)

Proses perapihan dan pengerukan lintasan tersebut tentu berfungsi agar para pembalap grasstrack yang akan berlaga di Babak Kualifikasi PON XXI/2024 dapat balapan dengan aman dan nyaman, sehingga dapat terhindar dari berbagai obstacle yang menghampiri, seperti bebatuan atau gundukan tanah yang membahayakan.

Babak Kualifikasi PON XXI/2024 untuk Cabang Olahraga Grasstrack ini dilakukan dalam rangka menentukan pembalap terbaik yang akan mewakili masing-masing daerah untuk berlaga di PON XXI/2024 Aceh-Sumut. Akan ada 25 hingga 30 pembalap yang terpilih untuk melaju di tingkat nasional. (raf)