Standing Point Kejurnas JC Pro Open: Inggil Masih Tak Tergoyahkan, M.  Excel  Buat Progres Baru

By: VMX Media | 13/06/2023 | 211
Standing Point Kejurnas JC Pro Open: Inggil Masih Tak Tergoyahkan, M.  Excel  Buat Progres Baru
Kasal Cup JC Supertrcak Putaran 2, Tegal (Foto: @racingzoneid_ via Instagram)

TEGAL, VMXMedia.ID – Pembalap asal Sragen, Inggil Bernarditus, rupanya masih tak tergoyahkan. Setelah putaran 2 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023, yang berlangsung di Sirkuit Bung Karno, Tegal, ia masih mampu memimpin klasemen sementara Kejurnas JC Pro Open dengan raihan poin terbanyak, yakni 253, terpaut 34 poin dari pembalap yang menempati posisi kedua, M. Excel dengan 219 poin.

Yang menarik, ada progres baru yang dibuat M. Excel pada putaran kedua di kelas ini. Ia mampu tampil lebih gahar dan mengambil alih  posisi Lantian Juan, yang sebelumnya berada di posisi kedua secara perolehan poin.

Kini, Lantian Juan, yang berhasil mengumpulkan 210 poin, harus puas berada di posisi ketiga. Di sisi lain, ada Sandi Irawan dan Bayu Seto Aji yang menunjukkan kompetensinya. Masing-masing dari mereka sudah mengumpulkan 192 poin dan 153 poin.

Berikut adalah standing point sementara Kejurnas JC Pro Open.

Putaran 3 event ini akan berlangsung bulan depan, tepatnya pada 22-23 Juli di Salatiga. Apakah akan ada perubahan posisi kembali? Kita tunggu tanggal mainnya, ya, braaapers! (dpu)