Sirkuit Lantan 459 Siap Jadi Tuan Rumah Kejurnas Grasstrack Region III Putaran Selanjutnya

By: VMX Media | 16/06/2023 | 375
Sirkuit Lantan 459 Siap Jadi Tuan Rumah Kejurnas Grasstrack Region III Putaran Selanjutnya

LOMBOK, VMXMedia.ID – Saat ini, persiapan menjelang Putaran 3 Kejurnas Grasstrack Region III sudah dilakukan. Rencananya, event tersebut akan digelar 26-27 Agustus mendatang di Sirkuit Lantan 459, Batukliang, Lombok Tengah.

Sesuai arahan dari Bupati Lombok Tengah melalui Dinas Pekerjaan Umum, Sirkuit Lantan akan menjadi venue untuk gelaran Kejurnas Grasstrack Region III selanjutnya. Sarana dan prasarana yang tersedia di sirkuit Lantan bisa dikatakan cukup untuk menyelenggarakan perlombaan.

Persiapan sudah dilakukan dari beberapa waktu lalu, agar tercapai hasil yang maksimal, dengan target penonton sebanyak 4000 orang. Tidak lupa, event ini juga akan menyediakan tempat bagi UMKM untuk dapat memajukan perekonomian di sekitar Sirkuit Lantan 459.

“Untuk seri 3 ini, akan diusahakan adanya side event seperti dalam gelaran Kejurda Bupati Lombok Tengah tahun lalu. Hal ini bertujuan agar event Kejurnas ini dapat digaungkan lebih besar sehingga dapat lebih menarik minat masyarakat,” ujar Gede Agung, Pengurus Tim Lantan 459 kepada VMX Media, Kamis (15/6).

Selaku tuan rumah, tim balap Lantan 459 saat ini sedang mencari sponsor untuk mendukung persiapan Sirkuit dan Tim, karena sebelumnya sponsor hanya dari Bank NTB saja. 

Rencananya, pendaftaran Putaran 3 Kejurnas Grasstrack Region III akan dibuka sekitar pertengahan bulan Juli nanti. 

Flyer seri 3 akan kita keluarkan nanti di pertengahan Juli, menyusul dengan informasi pendaftaran nanti,” ujar Gede Agung.

Nantikan keseruan Putaran 3 Kejurnas Grasstrack Region III Agustus mendatang yaa, braaapers! (ss)