Kerap Meraih Prestasi Menakjubkan, 3 Pembalap Ini Patut Diantisipasi di Putaran 2 Kejurda Enduro Jabar

By: Angga Kuntara | 13/09/2023 | 219
Kerap Meraih Prestasi Menakjubkan, 3 Pembalap Ini Patut Diantisipasi di Putaran 2 Kejurda Enduro Jabar

VMXMedia.ID – PELAKSANAAN Putaran 2 Kejurda Enduro Jabar, hanya tinggal menghitung hari. Event besutan DK Racing ini, akan diselenggarakan di Sirkuit Industrial Cikembar, Sukabumi, Sabtu-Minggu (16-17/9).

Sejumlah pembalap akan berpacu dengan kumpulan ban, bebatuan, batang pohon, dan medan ekstrem lainnya demi memperebutkan gelar terbaik. Setidaknya, ada 3 pembalap yang patut diantisipasi dalam Putaran 2 Kejurda Enduro Jabar. Siapakah mereka? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Adi Ceto

Pembalap asal Pangandaran yang mengawali karir sebagai pembalap grasstrack ini, mengawali sepak terjangnya di kancah enduro pada 2022. Ia pun sukses meraih prestasi sebagai pembalap enduro. Di antaranya, Juara 1 Kelas Build-up Open Uncle Hard Enduro 2022 dan Juara 1 KLX Open 5th Anniversary of Bikini MX 2022.

Pada Putaran 1 Kejurda Enduro Jabar, pembalap bernama lengkap Adi Sucipto ini, berhasil menduduki posisi kedua di standing point Kelas Open. Meskipun belum berhasil menjadi jawara, Adi Ceto tetap menjadi pembalap yang layak dinanti di Putaran 2 Kejurda Enduro Jabar.

2. Rafi Hamdani

Pembalap asal Sumedang ini, terhitung banyak mengikuti event balap enduro papan atas di tahun 2023 ini. Mulai dari Tri Dharma Arka Enduro Cross, IMA Open Enduro Cross, Indonesian Hard Enduro, dan tentunya Kejurda Enduro Jabar.

Pada Putaran 1 Kejurda Enduro Jabar, pembalap tim Jang Ulee Racing Team ini, memimpin race Kelas Trail Sport Lokal Junior. Kini, ia menduduki posisi ketujuh dalam standing point Kelas Junior. 

3. Cindi Murfs

Pembalap bernama asli Cindi Agustin ini, dikenal sebagai garda terdepan di kelas enduro wanita. Sejumlah event enduro, baik tingkat daerah maupun nasional, telah dilahap Dara asal Bandung ini. Baru-baru ini, Cindi sukses meraih Juara 1 Kelas Woman Indonesian Hard Enduro Round 2. 

Pada Putaran 1 Kejurda Enduro Jabar, Cindi berhasil meraih Podium 1 Kelas FFA Wanita. Ia berhasil mengalahkan Suci Mulyani di posisi kedua. 

Dari ketiga pembalap di atas, manakah yang jadi jagoanmu? Pastikan kamu tak melewatkan performa mereka di Putaran 2 Kejurda Enduro Jabar akhir pekan ini yaa, braaapers!