Putaran 4 Kasal Cup JC Supertrack Digelar di Lamongan, Danlantamal V dan Bupati Lamongan Rapatkan Barisan untuk Bersinergi

By: VMX Media | 28/07/2023 | 156
Putaran 4 Kasal Cup JC Supertrack Digelar di Lamongan, Danlantamal V dan Bupati Lamongan Rapatkan Barisan untuk Bersinergi
Pembhasan Putaran 4 Kasal Cup JC Supertrack

LAMONGAN, VMXMedia.ID – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V, Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono, hari ini, Jumat (28/7), bersama dengan para asisten dan Letkol Laut (T) Bambang S. Suwardi, S.T., M.Tr.Hanla, M.M., melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi, dan sejumlah kadisnya. Acara ini juga dihadiri oleh Komandan Kodim (Dandim) 0812 Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto. 

Pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka menggalang sinergi dan mematangkan persiapan untuk putaran 4 Kasal Cup JC Supertrack di Lamongan yang dijadwalkan berlangsung pada 2-3 September mendatang.

Kunjungan Danlantamal V beserta rombongan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara pihak TNI AL dan Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam menyelenggarakan Kasal Cup JC Supertrack, yang merupakan kejuaraan nasional motocross dan grasstrack. Dalam pertemuan tersebut, berbagai hal terkait persiapan dan koordinasi untuk acara dibahas secara mendalam.

“Ya, betul tadi Bapak Danlantamal V dan Asisten beserta Bapak Letkol Bambang bersilaturahmi dengan Bapak Bupati Lamongan dalam rangka sinergitas dan pematangan persiapan putaran 4 di Lamongan,” ungkap H. Dudung, owner JC Supertrack.

Putaran 4 Kasal Cup JC Supertrack di Lamongan diproyeksikan sebagai salah satu event balap motor yang menarik perhatian pecinta olahraga motocross dan grasstrack di Indonesia. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakat dan pariwisata setempat.

Rencananya, putaran 4 Kasal Cup JC Supertrack akan menjadi ajang kompetisi yang ketat dan menarik, menghadirkan para pembalap berbakat dari berbagai daerah dan tim-tim nasional.

Seperti yang diketahui, Kasal Cup JC Supertrack merupakan salah satu kejuaraan balap motor yang diadakan oleh TNI AL sebagai bagian dari program pengembangan olahraga dan pemuda di Indonesia, dengan bersinergi bersama Pemerintah Daerah, IMI, dan JC Supertrack. 

Dengan kerjasama yang erat antara TNI AL dan Pemerintah Kabupaten Lamongan, diharapkan putaran 4 Kasal Cup JC Supertrack dapat berjalan sukses dan memberikan kontribusi positif bagi pengembangan olahraga motor di Tanah Air. Selain itu, acara ini juga menjadi momen yang mempererat hubungan antara pihak militer dan masyarakat setempat, serta berpotensi mendongkrak sektor pariwisata dan ekonomi lokal. (dpu)