Event

World EnduroGP Jerman 2022: Garcia Kuatkan Perfromanya di Super Test Di depan Ribuan Penonton

By: VMX Media | 15/10/2022 | 371
World EnduroGP Jerman 2022: Garcia Kuatkan Perfromanya di Super Test Di depan Ribuan Penonton

NEWS.VMX.ID – Hasil dari Super Test Jum’at di EnduroGP Jerman 2022 di Zschopau,di mana Josep Garcia menampilkan performa takjub mengalahkan Brad Freeman dan Milan Schmuser mengejutkan merebut tempat ketiga.

Kejuaraan Dunia EnduroGP tentu menyimpan Super Test paling spektakuler tahun ini hingga babak terakhir. Setingan luar biasa membangun trek SuperEnduro yang bagus setiap musim dan setup yang sama di trek dalam ruangan dan luar ruangan.

Perjalanan SuperTest berlangsung ketat dengan tampilan momentum aksi para rider’s beberapa bagian keras di bebatuan dan matriks log yang membuat crash dan disaksikan langsung oleh 1000-an di kerumunan penonton yang  menyukainya.

Set up track terbilang sulit untuk beberapa kelas Wanita yang berada di perlombaan awal. Dalam gaya khas, Jane Daniels memukul tekanan hal-hal yang paling sulit dan mengatur waktu tercepat, tujuh detik di depan Rita Vieira.

Juga, ketika para pembalap kelas Youth memasuki lintasan, segalanya menjadi jauh lebih spektakuler,saat para pembalap menjadi lebih berani Head-to-head di trek.  

Kelas Junior memiliki peserta terbanyak di akhir pekan ini dengan popularitas SuperEnduro. Milan Schmuser yang membuat penonton bersorak paling keras dengan waktu yang fantastis dengan catatan waktu 1m.50.3. Rekan senegaranya Luca Fischeder tertinggal satu langkah dengan 1,50,77 tetapi Schmuser yang mendapat kehormatan duduk di atas panggung tahta teratas.

Josep García dengan perjalanan yang jelas terlihat lebih cepat, super mulus, dan penuh tekad. Sebuah kemenangan itu untuk pebalap asal Spanyol untuk mengatur akhir perlombaan sesi utama. Akhirnya beberapa senior tiba dengan waktu tercepat dari Brad Freeman yang akhirnya menggulingkan rekor Schmuser dari tahtanya, hanya setengah detik lebih baik.

Duel dua jalur terakhir malam itu adalah antara pemimpin kejuaraan EGP Andrea Verona dan Wil Ruprecht. Itu adalah pertarungan sengit dan melihat beberapa kesalahan dari keduanya. Verona kalah lebih dari 10 detik dari Garcia dalam tes pertama akhir pekan ini.

Hasil Super Test EnduroGP Jerman: