Terbaik di Cleosa Series Putaran 4, Aldo Bilkis dan Lantian Juan Boyong Gelar Juara Umum

By: VMX Media | 19/09/2023 | 102
Terbaik di Cleosa Series Putaran 4, Aldo Bilkis dan Lantian Juan Boyong Gelar Juara Umum

KARANGANYAR, VMXMedia.ID – Cleosa Series Putaran 4 yang berlangsung di Sirkuit Bumdes Kelana Sakti Karanganyar, pada Sabtu-Minggu (16-18/9), memunculkan dua bintang yang namanya sudah tidak asing di telinga penggemar olahraga garuk tanah. Aldo Bilkis dan Lantian Juan. Keduanya dengan performa cemerlang, mampu memuncaki kategori masing-masing dan keluar sebagai juara umum.

Aldo Bilkis, pembalap asal Jambi yang membela tim Devan Putra, mencuri perhatian dengan meraih predikat Juara Umum Kategori Pemula. Ia mencatatkan total poin sebanyak 72,  yang membuatnya layak menyandang gelar ini. 

Dalam perjalanannya menuju kejayaan, Aldo berhasil meraih juara pertama dalam beberapa kategori, termasuk Bebek Std Pemula U-18 Tahun, Bebek Std Pemula, dan Bebek Modif Pemula. Selain itu, ia juga meraih juara kedua dalam kategori Bebek Std 2T & 4T dan juara ketiga dalam Sport Trail 4T s.d. 200cc.

Kategori Pemula tidak hanya menjadi panggung kejayaan bagi Aldo. Juara Umum kedua dalam kategori ini ditempati oleh pembalap Ican Naruto dari Klaten, dengan raihan 69 poin. Sementara Juara Umum ketiga berhasil ditempati oleh Dzaif Blak Arkha, pembalap asal Banjarnegara, dengan total 55 poin.

Sementara itu, dalam kategori yang lebih ketat persaingannya, Kategori Open, pembalap Rizqy Motorsport, Lantian Juan, memperlihatkan dominasinya dengan perolehan total 137 poin. Lantian berhasil meraih juara pertama dalam kategori Sport Trail 4T s.d. 250cc dan FFA Open, serta juara kedua dalam kategori Bebek Modif Open.

Juara Umum kedua dalam kategori Open diraih oleh pembalap asal Bekasi, Mamo SS, dengan perolehan 105 poin. Sementara itu, Juara Umum ketiga ditempati oleh pembalap asal Sragen, Inggil Bernarditus, yang berhasil mengumpulkan 100 poin.

Selamat kepada Aldo Bilkis dan Lantian Juan! Semoga kesuksesan ini membawa kalian menuju puncak prestasi di masa yang akan datang. (dpu)