Sudah Mencapai 95 Persen, Inilah Persiapan Cleosa Series Putaran 2 

By: VMX Media | 25/05/2023 | 429
Sudah Mencapai 95 Persen, Inilah Persiapan Cleosa Series Putaran 2 

YOGYAKARTA, VMXMedia.ID – Pelaksanaan event Cleosa Series Grasstrack & Motocross Championship 2023 hanya tinggal menghitung hari. Event besutan Indiel Racing Organizer ini, akan diselenggarakan di sirkuit Irwan Ardiansyah, Yogyakarta, Sabtu-Minggu [27-28/5]. Event ini memperlombakan 26 kelas, yang terdiri dari 13 kelas grasstrack dan 13 kelas motocross

Maria Euginia Vianney, pimpinan Indiel Racing Organizer mengungkapkan, saat ini persiapan Cleosa Series sudah berjalan 95 persen. Mulai dari persiapan sirkuit, promosi, hingga pendaftaran, semuanya berjalan lancar.

“Sirkuit, promosi, pendaftaran, semuanya sudah oke. Sampai saat ini pendaftaran sudah berjalan dan sudah banyak peserta yang mendaftar,” ujar Maria melalui sambungan telepon. Kamis [25/5].

Maria mengungkapkan, pendaftaran dilakukan secara online dan offline, dan akan ditutup pada Minggu mendatang. “Hingga saat ini, sudah ada sekitar 70 starter yang mendaftar,” ujarnya.

Kabarnya, pembalap unggulan seperti Diva Ismayana, Sheva Ardiansyah, Lantian Juan, Farudila Adam, Mamo SS, dan lain-lain akan berlaga di Cleosa Series Putaran 2 ini. Braaapers pasti sudah bisa membayangkan, kan, keseruannya akan seperti apa? Kita nantikan akhir pekan ini! (raf)