Event

FIM ISDE – KBS Team-CZ Memenangkan Katagori Team Berikut Krystof Kouble Unggul di Kelas Individu. 

By: VMX Media | 03/09/2022 | 400
FIM ISDE – KBS Team-CZ Memenangkan Katagori Team Berikut Krystof Kouble Unggul di Kelas Individu. 

NEWS.VMX.ID- Sesi perlombaan katagori team di FIM International Six Days of Enduro (ISDE) dengan jalur menandai pegunungan persaingn antar Club Team. 

Hari Kelima yang menampilkan dua ratus kilometer lebih, dan berakhir di parc ferme di malam hari. 

Meski pertempuran melelahkan, perebutan posisi berlangsung penuh dinamika dalam kategori Club Team Award.  KBS Team-CZ kembali menjadi yang teratas dalam catatan waktu terbaiknya, tak tebantahkan meraih kemenangan pada hari kelima.

KBS Team-CZ bersuka cita atas perolehan para pebalapnya seperti, Krystof Kouble (Husqvarna), juga mengklaim penghargaan langsung pemenang individu sebagai pembalap Club tercepat. Dengan memegang keunggulan empat puluh satu detik atas rival terdekat XC Gear dengan satu hari tersisa.

Team XC Gear meraih kemenangan di hari keempat, namun harus  puas dengan posisi kedua.  Team XC Gear saat ini unggul lebih dari dua setengah menit dari Enduro Dream Team yang berada di posisi ketiga.

 Dalam perebutan langkah terakhir podium Club Team Award, Enduro Dream Team unggul atas Tim Italia, berselisih waktu dengan dua puluh enam detik. 

 Dengan kemenangan Kouble pada Hari Kelima, ini memperbesar keunggulannya di klasifikasi individu menjadi satu menit dua puluh empat detik atas Kevin Cristino (Fantic) dari Italia.  Craig Delong (Husqvarna) dari Amerika Serikat berada di urutan ketiga