Siap Adu Nyali dengan Motor Trailmu di Merapi? Buruan Daftar SVNX RIDE The Inferno, Pendaftaran Tutup 6 Hari Lagi!

By: Delisti Putri Utami | 21/02/2024 | 81
Siap Adu Nyali dengan Motor Trailmu di Merapi? Buruan Daftar SVNX RIDE The Inferno, Pendaftaran Tutup 6 Hari Lagi!

BANDUNG, VMXMedia.ID – Bagi para pecinta motor trail, bersiaplah untuk petualangan seru di ajang SVNX RIDE The Inferno! Event private moto adventure dalam dua hari ini akan membawa braaapers menjelajahi alam Merapi, Yogyakarta, dengan motor trail pada 1-3 Maret mendatang.

Merapi, gunung berapi yang terkenal dengan energi spiritualnya, menjadi latar belakang unik untuk petualangan SVNX RIDE The Inferno. Jalur off-road di Merapi selalu menjadi favorit para pecinta tantangan, dan SVNX RIDE The Inferno akan membawa braaapers menaklukkan jalur baru yang menantang dan sebagian besar belum pernah dilalui sebelumnya.

“Merapi memiliki keunikan tersendiri yang membedakannya dari jalur lain. Kondisi jalurnya selalu berubah setiap beberapa bulan, dipengaruhi oleh situasi alam dan nonalam. Hal ini membuat setiap petualangan di Merapi selalu terasa baru dan berbeda setiap waktunya,” ungkap Ridwan Muhamad Iksan dari Sunny Sunday, promotor acara.

Peserta SVNX RIDE The Inferno akan merasakan berbagai karakter jalur, mulai dari batu besar dan kecil, pasir, tantangan air, menyusuri sungai, hingga tanjakan dan turunan curam. Semuanya di tengah keindahan alam Merapi yang masih sangat alami. Wah, bikin gak sabar untuk ikut, ya, braaapers!

“Salah satu yang menarik di SVNX RIDE The Inferno adalah obstacle tangga pelur yang sudah ada sejak lama, tapi sudah tidak dipakai. Peserta akan diajak untuk menaklukkan obstacle ini, yang pastinya akan menjadi pengalaman yang  unik,” tambah Ridwan.

Saat ini, puluhan peserta sudah terdaftar untuk mengikuti SVNX RIDE The Inferno. Dua di antaranya adalah Akbar Toufan, legenda grasstrack, dan Wawan Kadri, pembalap enduro kawakan. Popi Sovia, influencer yang dikenal gemar dengan motor trail, juga akan turut meramaikan event ini.

Petualangan SVNX RIDE The Inferno akan dimulai dan berakhir di Hotel Kaliurang. Pada hari pertama, braaapers akan menjelajahi Merapi Barat dengan jarak sekitar 60-80 km. Di hari kedua, petualangan berlanjut ke Merapi Timur dengan jarak 15-20 km. Braaapers tidak perlu khawatir tersesat. Panitia akan menyediakan GPS dan track marker combined

“SVNX RIDE The Inferno dirancang untuk memberikan pengalaman petualangan yang komplit. Bagi para pecinta motor trail yang ingin merasakan sensasi petualangan di jalur Merapi yang menantang dan indah, RIDE The Inferno adalah pilihan yang tepat,” pungkas Ridwan.

Tinggal 10 hari lagi jelang acara, braaapers masih punya kesempatan agar bisa mengikuti event keren ini.  Cukup dengan merogoh kocek Rp1,8 juta, braaapers akan mendapatkan fasilitas jersey, t-shirt, topi, dua kali sarapan, dua kali makan siang, dua kali makan malam, hotel, GPS Track System, dan plakat keren, lo!

Tunggu apa lagi, yuk, segera daftarkan diri kamu sebelum 27 Februari (enam hari lagi), dengan mengisi form di tautan ini linktr.ee/ridexperience. Slot terbatas! (dpu)