Seru Banget! Para Pembalap MXGP Portugal Berwisata Sejarah ke Museum Lokal di Agueda

By: VMX Media | 30/04/2023 | 317
Seru Banget! Para Pembalap MXGP Portugal Berwisata Sejarah ke Museum Lokal di Agueda
Seru Banget! Para Pembalap MXGP Portugal Berwisata Sejarah ke Museum Lokal di Agueda

PORTUGAL, VMXMedia.ID – Para pembalap MXGP Portugal menghadiri acara media di Nucleo Museologico de Macianhata do Vouga, Agueda, pada Jumat (28/4) kemarin. Walikola Agueda, Jorge Almeida, turut hadir untuk menyambut mereka di lokasi.

Beberapa pembalap yang meramaikan acara ini adalah Mattia Guadagnini dari Red Bull GASGAS Factory Racing; Simon Laengenfelder dari Red Bull GASGAS Fatcory Racing; Ben Watson dari MRT Racing Team Beta; Alessandro Lupino dari MRT Racing Team Beta; Sacha Coenen dari Red Bull KTM Factory Racing dan Nestaan Husqvarna; Lucas Coenen dari Factory Racing; Andrea Bonacorsi, Ivano Van Erp, dan Karlis Reisulis dari Hutten Metaal Yamaha Racing Team; Janis Martin Reisulis dari MJC Yamaha Team; dan lain-lain.

Ini merupakan kesempatan yang luar biasa karena mereka bisa menikmati wisata sejarah. Di tempat tersebut, para pembalap belajar tentang sejarah, memori daerah, dan masyarakatnya yang dikaitkan dengan identitas serta budaya kendaraan hingga saat ini.

Acara diawali dengan foto bersama para pembalap dengan sepeda motor bersejarah yang dipajang di depan museum. Setelah itu, mereka dan tim manajernya diantar ke ruangan utama untuk mengunjungi dan melihat langsung mesin-mesin yang telah berusia seratus tahun.

Usai tur, suasana riang memantik Coenen bersaudara dan Walikota Agueda untuk mencoba sepeda motor antik. Ini benar-benar menjadi pengalaman yang berkesan untuk semua orang yang hadir di tempat.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dan ucapan terima kasih Walikota Agueda karena bisa menjamu para pembalap MXGP. Setelah mengambil foto bersama di seberang rel kereta api yang berada di depan museum, acara diakhiri dengan mencicipi hidangan lokal yang lezat.

Dengan selesainya momen yang luar biasa ini, para pembalap bisa fokus pada momen balapan yang penting mulai Sabtu ini. Penyelenggara berharap, MXGP Portugal menjadi Grand Prix yang sensasional dengan banyak pembalap yang berkompetisi secara sehat.
Mari, kita saksikan keseruan MXGP Portugal yang akan dimulai hari ini, ya, braaapers! (dpu)