Selisih Poin Tipis, Ancaman terhadap Inggil Bernaditus di Kelas GTX Pro Kejurnas Grasstrack Region II Semakin Kuat

By: VMX Media | 27/08/2023 | 198
Selisih Poin Tipis, Ancaman terhadap Inggil Bernaditus di Kelas GTX Pro Kejurnas Grasstrack Region II Semakin Kuat

LAMONGAN, VMXMedia.ID – Kejurnas Grasstrack Region II memasuki putaran keempat, yang juga merupakan grand final, yang akan digelar pada 2-3 September mendatang, di Sirkuit Joto Sanur, Lamongan. Pembalap Team86, Inggil Bernarditus, telah menunjukkan dominasinya dalam kompetisi ini dengan memimpin klasemen kelas GTX Pro.

Dalam kompetisi yang merupakan bagian dari Kasal Cup JC Supertrack 2023, Inggil Bernarditus berhasil mengumpulkan total 228 poin, menjadikannya pemimpin klasemen saat ini. 

Namun, pembalap berbakat ini hanya terpaut tipis dari pesaingnya yang berada di posisi kedua, M. Zidane Alnesa, yang telah mengumpulkan 209 poin. Sementara itu, Rizky HK berada di posisi ketiga dengan 203 poin, Rival Fathur di posisi keempat dengan 193 poin, dan Jepri Bule di posisi kelima dengan 159 poin.

Dengan hanya beberapa poin yang memisahkan Inggil dan Zidane, putaran keempat akan menjadi momen krusial dalam penentuan siapa yang akan meraih gelar juara umum di kelas GTX Pro untuk region II. Antusiasme para pecinta grasstrack pastinya akan memuncak saat putaran ini digelar, karena persaingan ketat dan sengit di antara pembalap-pembalap hebat ini.

Setelah putaran keempat, para pembalap akan melanjutkan persaingan mereka pada putaran kelima yang akan digelar di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Sumatera Utara. Putaran ini akan menjadi penentu gelar Juara Nasional Grasstrack.

Pertanyaannya, mampukah Inggil Bernarditus mengamankan posisi terbaiknya dan rebut gelar Juara Umum GTX Pro Kejurnas Grasstrack Region II? Kita nantikan bersama-sama, ya, braaapers. (dpu)