Akui MX 125cc sebagai Kelas Tersulit, Sheva Ardiansyah Targetkan Jadi Top 5 di Putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack 2023

By: VMX Media | 21/07/2023 | 246
Akui MX 125cc sebagai Kelas Tersulit, Sheva Ardiansyah Targetkan Jadi Top 5 di Putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack 2023

SALATIGA, VMXMedia.ID – Semangat juang tak tergoyahkan yang dimiliki pembalap perempuan asal Yogyakarta, Sheva Anela Ardiansyah, akan kembali menghiasi gelaran putaran 3 Kejuaraan Nasional Kasal Cup JC Supertrack 2023, di Sirkuit Jangkar Kampus UIN Salatiga, akhir pekan ini.Di tengah persaingan yang ketat, pembalap OneSixEight Racing Team ini, akan tampil berani di kelas MX 125cc, bersaing dengan para pembalap laki-laki. Selain itu, dia juga akan turun di kelas grasstrack Trail Standar 155cc Wanita, di mana sebelumnya dia selalu mendominasi dengan posisi pertama.

Meskipun persiapannya kali ini kurang maksimal karena mengalami cedera kepala setelah balapan di Tegal, Sheva tetap memancarkan kepercayaan diri untuk tampil di putaran ini.

“Sheva cukup percaya diri untuk balapan kali ini. Untuk persaingan di kelas MX 125 sangat ketat sekali, di mana poinnya sangat mepet dan persaingan di dalam sirkuit pun ketat dengan semua pembalap. Jadi, cukup seru dan menantang juga. Menurutku sendiri, kelas MX 125 adalah kelas yang paling berat persaingannya,” ungkap Sheava kepada VMX Media, Jumat (21/7).

Meski menghadapi tantangan yang tidak mudah, Sheva tetap berfokus dan optimis untuk mencapai hasil yang baik. “Kondisi udah baik-baik saja sekarang. Target semoga bisa masuk dalam posisi top 5 dan tidak membuat banyak kesalahan di dua race weekend ini,” tambahnya.

Dalam klasemen sementara Kejuaraan Junior Motocross MX 125cc, Sheva berada di posisi ke-5 dengan total 55 poin. Namun, semangatnya yang tak kenal lelah dan keterampilannya yang mumpuni di lintasan, membuatnya menjadi lawan yang tangguh bagi para pesaingnya. (dpu)