Putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack Resmi Ditutup: Lamongan akan Jadi Tuan Rumah Putaran 4

By: VMX Media | 23/07/2023 | 162
Putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack Resmi Ditutup: Lamongan akan Jadi Tuan Rumah Putaran 4

SALATIGA, VMXMedia.ID – Putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack 2023, yang digelar di Sirkuit Jangkar Kampus UIN Salatiga, Sabtu-Minggu (22-23/7), berlangsung meriah, dan ditutup dengan sukses di kota Salatiga. Acara ini mempertemukan pembalap-pembalap terbaik grasstrack dan motocross dari berbagai penjuru Indonesia.

Putaran Salatiga ini ditutup dengan race kedua kelas MX Open. Dalam lomba ini, Lewis Stewart, seorang pembalap berkebangsaan Australia dari tim Rizqy Motosport, kembali menunjukkan dominasinya dan berhasil meraih posisi puncak podium. Prestasinya dalam balapan ini juga membawanya meraih hadiah holeshot berupa uang tunai sebesar Rp8 juta.

Seiring berakhirnya kejuaraan di Salatiga, para pembalap, penggemar, dan stakeholder JC Supertrack menyempatkan diri untuk mengabadikan momen bersejarah dengan mengambil foto bersama. Turut hadir dalam foto tersebut Danlanal Semarang,  Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr. Hanla., M.M., yang memberikan dukungan dan apresiasi terhadap kesuksesan acara ini.

Dengan penutupan balapan di Salatiga, perhatian kini beralih ke putaran ke-4 Kasal Cup JC Supertrack. Para pembalap yang berpartisipasi akan kembali bersaing dalam tantangan berikutnya yang akan berlangsung di kota yang terkenal akan sotonya, yakni Lamongan, Jawa Timur. (ss)