Putaran 2 Subang Jawara 2 Open Grasstrack 2023 Siap Guncang Sirkuit Bukit Nyomot Pekan Ini

By: VMX Media | 08/08/2023 | 217
Putaran 2 Subang Jawara 2 Open Grasstrack 2023 Siap Guncang Sirkuit Bukit Nyomot Pekan Ini
Kelas Grasstrack JC

SUBANG, VMXMedia.ID – Sirkuit Bukit Nyomot akan kembali menjadi panggung aksi para pembalap motocross dan grasstrack pada akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (12-13/8). Kini memasuki putaran kedua dari kejuaraan bergengsi ini, yang memperebutkan piala Bupati Subang. 

Setelah suksesnya putaran pertama yang diadakan di Sirkuit Pasirjambu pada bulan Juni lalu, antusiasme para penggemar balap akan semakin membara dalam menyaksikan penampilan gemilang dari para peserta.

Pada putaran kedua ini, terdapat penambahan signifikan dalam jumlah kelas yang dipertandingkan. Dari sebelumnya yang berjumlah 23 kelas, kini ada total 25 kelas yang akan memberikan tantangan kepada para pembalap. Peningkatan ini menunjukkan komitmen penyelenggara dalam memberikan kesempatan lebih luas bagi peserta untuk bersaing dan mengukir prestasi.

Berikut adalah daftar kelas yang akan diperlombakan dalam putaran kedua ini.

1. Bebek Std Open Pro

2. Bebek Modif Open Pro

3. Sport Trail Open Pro

4. Bebek Std Jabar

5. Bebek Modif Jabar

6. FFA Lokal Jabar

7. Bebek Std Pemula 18Th

8. Sport Trail Pemula 18Th

9. Bbk Std 15Th Pembinaan (non-MX)

10. FFA 15Th Pembinaan (non-MX)

11. Matic Std Open

12. Matic FFA Open

13. Matic Std Pemula

14. Matic FFA Pemula

15. Minimoto s/d 10Th Pembinaan

16. Minimoto s/d 13Th

17. Matic Wanita

18. FFA Wanita

19. Bebek Std Lokal Subang

20. FFA Lokal Subang

21. Bebek Std Purwasukaindra

22. FFA Purwasukaindra

23. Adventure 35+

24. Sport Trail 4L Open

25. MX Executive

Para pembalap akan berjuang untuk memperebutkan gelar juara dalam setiap kelas, dan hadiah menarik sudah menanti. Juara Umum kelas Open Pro akan membawa pulang hadiah sebesar Rp10 juta, sementara Juara Umum kelas Jabar dan Matic Open akan masing-masing meraih Rp5 juta dan Rp1,5 juta. Para juara kelas lainnya juga tidak ketinggalan dalam meraih penghargaan dengan nilai yang signifikan.

Peserta yang berminat bisa mendaftar secara online hingga 11 Agustus, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp300 ribu per kelas. Untuk yang mendaftar di hari lomba, biaya pendaftarannya akan sedikit lebih tinggi, yaitu sebesar Rp330 ribu per kelas.

Dengan persaingan yang semakin ketat dan jumlah kelas yang semakin beragam, Subang Jawara 2 Open Grasstrack 2023 siap memberikan aksi balap yang menghibur dan tak terlupakan bagi semua penonton dan peserta. Sirkuit Bukit Nyomot akan menjadi saksi dari semangat dan dedikasi para pembalap dalam meraih keunggulan di lintasan. 

Jangan lewatkan keseruannya, ya, Braaapers! (dpu)