Event

PowerTrack 2022 Kembali Hadir Dengan Tatanan Baru Khas Lightning Production

By: VMX Media | 14/07/2022 | 811
PowerTrack 2022 Kembali Hadir Dengan Tatanan Baru Khas Lightning Production

NEWS.VMX.ID – Perhelatan Powertrack 2022, dengan Lima putaran dengan kemasan baru.  Secara hiporia, Powertrack sangat ditunggu oleh pembalap dan publik fans PTX. Seiring perjalanan Powertrack sejak 2013 yang di eksekusi oleh Pahlawan Motorsport Indonesia almarhum Mr. Judiarto, Pengaruh penyelenggaraan PowerTrack sangat kuat bagi perputaran industri, kuliner,penginapan hingga transportasi.

Kejuaraan dirtbike bergengsi di Indonesia ini di tahun 2022, memang sangat di tunggu para pembalap,racing team, penonton hingga penjual berbagai produk mulai dari Makanan, apparel dan lainnya.

PowerTrack hadir dengan  kemasan terkininya berupa multi venue megah khas Lightning Production, untuk berbagai aktifitas dalam satu venue event.  PTX 2022 di agendakan dengan lima putaran. Daerah yang berminat menjadi tuan rumah adalah Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, D.I. Yogyakarta, Bangka dan Lombok. Lightning Production sebagai penyelenggara PowerTrack akan Back to Basic khas penyelenggaraan event terbaik di Indonesia.

Powertrack 2022 akan di hadirkan di bulan September, Oktober dan November, perihal tanggalnya di sesuaikan dengan kesiapan tiap daerah tuan rumah dalam making track venue.

Kelas yang akan di lombakan dalam PowerTrack 2022 adalah :

Kelas PTX : Bebek Modif 125CC – Sport 4Tak Maksimal 250CC Open – Sport 2Tak Maksimal 155CC Open.

Kelas GTX : Bebek Modif Junior – FFA Junior – Bebek Standar Pemula – Bebek Modif Pemula

Motocross : SE50CC – SE65CC Novice – SE65CC Pro – SE85CC – SE125CC – MX2 Open – Executive Open – ExPro.

PowerTrack Selalu mengajak brand – brand yang beredar di Indonesia agar saling mendukung industri kompetisi balap yang profesional dengan kemasan event berkualitas dan mendukung industri produk sponsor agar lebih meningkat penjualannya.

Opini publik soal PowerTrack bagi kalangan pembalap terkenal dengan regulasi dan desain lintasan sangat mendukung teknologi para tuner Grasstrack dan mekanik Motocross membuktikan prestasi.

Antusias peserta dan  penonton PTX begitu tinggi, karena Powertrack identik dengan Risert,  power, skill, dari semua aspek  event racing di Indonesia. Dan menjadi ajang paling bergengsi team team besar di Indonesia menampilkan prestasinya.