WSA Grasstrack Lampung – Kolaborasi Mendukung Kualitas Berlomba Tracker Lampung

By: VMX Media | 12/09/2022 | 465
WSA Grasstrack Lampung  – Kolaborasi Mendukung Kualitas Berlomba Tracker Lampung

NEWS. VMX. ID – Propinsi Lampung secara kontinyu menggelar Kejuaraan Grasstrack. Kali ini digelar WSA Karapan Grasstrack Championship round 1 2022Perlombaan berlangsung di sirkuit Permanen WSA Bukit Indah Karang Indah Desa Rejosari / Gunung Sari, Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung pada hari Jum’at-Minggu 9-11 September 2022.

Grasstrack hasil kolaborasi tiga serangkai WSA ( Wiwik Travel, Sait Mitra dan Adi Karapan)  terbilang bergengsi di wilayah Lampung dan Lampung Barat. Lokasi sirkuit  berada di kabupaten Tanggamus perbatasan dengan Kabupaten Lampung Barat.

Wilayah Kabupaten Tanggamus adalh wilayah dengan bayaknya jumlah tracker bertalenta seperti pembalap pemula usia muda  dengan bakat potensial dibalap Grasstrack di Provinsi Lampung.

Dengan 15 kelas yang dilombakan kerja bareng WSA ATP Motor Club Lampung ini akan menyiapkan hadiah 4 unit motor untuk 3 kategori, yaitu kelas Pemula, Junior, Senior dan Lokal untuk meraih point terbanyak dari tiga seri kejuaraan. 

Adi Karapan ketua panitia WSA Grasstrack mengatakan,” Hadiah 4 unit motor menjadi milik peraih total point terbanyak untuk  3 putaran. Untuk Juara Umum perseri mendapatkan uang tunai 5 juta rupiah untuk kategori senior, 3 juta untuk Junior, 2 juta untuk pemula dan untuk kategori lokal 1 juta.” Ungkapnya. Kejuaraan ini juga di ikuti tracker terkemuka asal Jawa Barat seperti Ardi Adit, M. EXcel, yang hadir meramaikan dan menambah semarak persaingan kompetisi antar tracker.