Event

Perlahan tapi Pasti, Delvintor Alfarizi Bertekad Tampil Kompetitif di MXGP Republik Ceko

By: Delisti Putri Utami | 15/07/2023 | 143
Perlahan tapi Pasti, Delvintor Alfarizi Bertekad Tampil Kompetitif di MXGP Republik Ceko
MXPG Switzerland 2023, Frauenfeld Rider: Alfarizi

LOKET, VMXMedia.ID – Delvintor Alfarizi, pembalap Indonesia yang berlaga di kelas MX2, mengaku siap untuk menunjukkan keterampilan, dan melanjutkan perjuangannya dalam persaingan MXGP seri Republik Ceko, yang berlangsung di Sirkuit Loket, pada Sabtu-Minggu (15-16/7) ini.

Bagi pembalap JM Racing Astra Honda tersebut, putaran ke-12 Kejuaraan Dunia Motocross ini merupakan putaran keempat yang ia ikuti musim ini. Dengan bekal pengalaman yang dimiliki, Delvintor bertekad untuk melanjutkan performa positif yang telah ia tunjukkan, dalam dua putaran sebelumnya di Indonesia.

“Saya sangat menantikan balapan di Republik Ceko. Sepertinya trek ini menantang dan membutuhkan kemampuan teknis, dengan banyak tanjakan dan turunan yang panjang,” ungkap pembalap yang akrab disapa Adel tersebut, sebagaimana dilansir pertamax7.com.

Dengan penampilan terbaiknya dalam seri Indonesia, di mana ia berhasil meraih poin dalam empat balapan yang telah diadakan, Delvintor Alfarizi memiliki keyakinan diri yang tinggi. Salah satu momen puncaknya adalah finis di posisi 15 besar saat balapan di Lombok.

“Saya berharap dapat belajar sebanyak mungkin dan bersaing dengan pembalap lainnya,” terangnya.

Saat ini, Delvintor Alfarizi telah mengumpulkan 20 poin dalam klasemen sementara ajang balap kelas dunia tersebut, dan dia berada di posisi ke-31 dari total 59 pembalap yang terdaftar dalam klasemen sementara kelas MX2. (dpu)