Penonton Happy! Bupati Lamongan Bagikan Merchandise Gratis di Putaran 4 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023

By: VMX Media | 04/09/2023 | 226
Penonton Happy! Bupati Lamongan Bagikan Merchandise Gratis di Putaran 4 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023

LAMONGAN, VMXMedia.ID – Minggu (3/9), menjadi hari yang berkesan bagi para pecinta balap motor di Lamongan. Acara Putaran 4 Kejuaraan Nasional (Kejurnas) GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 memunculkan momen spesial, ketika Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi; Ketua DPRD Lamongan, Abdul Ghofur; dan Lantamal bersatu untuk membagikan berbagai merchandise kepada penonton yang hadir.

Acara ini berlangsung di Sirkuit Joto Sanur, Lamongan, Jawa Timur, dan momen berbagi merchandise ini terjadi menjelang sore hari, saat acara balap hampir mencapai puncaknya.

Berbagai merchandise menarik seperti topi, kaos, dan lain-lain disiapkan oleh para pihak tersebut untuk dibagikan secara cuma-cuma kepada penonton yang hadir. Antusiasme dari penonton tidak terbendung saat mereka menerima hadiah-hadiah ini dari para tokoh penting tersebut. Sirkuit pun dipenuhi dengan sorak-sorai kebahagiaan dari para penggemar balap motor yang beruntung mendapatkan merchandise eksklusif ini.

Tidak hanya itu, Bupati Yuhronur Efendi, Ketua DPRD Abdul Ghofur, dan Lantamal turut berkeliling sirkuit menggunakan mobil milik TNI untuk membagikan merchandise secara merata kepada semua penonton. Mereka tampak senang bisa terlibat langsung dalam acara ini, dan memberikan dukungan kepada para penggemar balap motor.

Acara Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 di Sirkuit Joto Sanur, Lamongan, sukses besar dengan tambahan sentuhan khusus berupa berbagi merchandise dari para tokoh penting tersebut. Hal ini tidak hanya menambah kegembiraan para penonton, melainkan juga memperkuat hubungan antara pemerintah daerah, lembaga legislatif, dan institusi militer dengan masyarakat Lamongan yang gemar balap motor. (dpu)