Danlanal Berbagi Kebahagiaan: Bagi-Bagi Kaos di Hari Kedua JC Supertrack Salatiga

By: VMX Media | 23/07/2023 | 143
Danlanal Berbagi Kebahagiaan: Bagi-Bagi Kaos di Hari Kedua JC Supertrack Salatiga

SALATIGA, VMXMedia.ID – Momen puncak tak hanya terjadi di podium. Disela-sela pembagian piala kelas MX85 cc, pada hari kedua putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack, Minggu (23/7), kejutan menyenangkan datang dari Danlanal Semarang, Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr. Hanla., M.M, dan owner JC Supertrack, H. Dudung.

Dilaporkan kontributor VMX Media, Shafar Tri Sulaksono, yang hadir di lokasi, mereka berkeliling ke tengah penonton dan membagikan kaos merchandise dari acara Kasal Cup JC Supertrack. Tidak hanya itu, Danlanal bahkan memberikan baju yang dikenakannya kepada penonton sebagai bentuk kepedulian dan kebahagiaan bagi seluruh hadirin.

Aksi baik dari Danlanal dan H. Dudung tersebut memberikan kehangatan tersendiri di acara balap ini. Selain menunjukkan dukungan kepada para pembalap, momen berbagi ini juga menghadirkan kegembiraan dan kebersamaan di antara seluruh penonton dan peserta. 

Semoga semangat sportivitas dan kepedulian ini terus hadir dalam setiap acara balap berikutnya, menciptakan suatu ajang kompetisi yang tidak hanya berprestasi, tetapi juga menyatukan hati dan semangat pecinta balap motor tanah air. (ss)