Event

Paris SX 2022- Ken Roczen Mengungguli Eli Tomac di Balapan Malam Pertama

By: VMX Media | 13/11/2022 | 405
Paris SX 2022- Ken Roczen Mengungguli Eli Tomac di Balapan Malam Pertama

NEWS.VMX.ID – Malam pertama Paris SX, kejuaraan Supercross tahunan di Paris, Prancis di Le Defense Arena dipenuhi oleh publik yang menyaksikan langsung. Balapan yang dijalankan malam hari ini penuh dengan atraksi dan moment menarik. Eli Tomac meraih kemenangan dengan skor 1-2-1 di tiga balapan utama.

Pada kompetisi ini balapan utamanya berlangsung selama delapan menit, sepuluh menit, dan dua belas menit dengan ditambah satu putaran. Penilaian dilakukan dengan format penilaian olimpiade. Hasil keenam balapan utama diperhitungkan sebagai keseluruhan untuk gelar bergengsi Raja Paris.

Line up pembalap yang hadir adalah Eli Tomac, Justin Brayton, Ken Roczen, Cooper Webb, Marvin Musquin, dan dua pembalap Prancis, yaitu Cedric Soubeyras dan Gregory Aranda. Di antara persaingan para crosser dunia terdapat pembalap privateer asal Amerika seperti Kevin Moranz dan Alex Ray.

Di SuperPole itu Ken Roczen mengambil waktu teratas dan Eli Tomac meraih holeshot. Ada momen spesial di akhir perlombaan, yaitu ketika Roczen mengejar Tomac yang terpaut satu detik.

Pada balapan kelas SX2 Chris Blose menyapu bersih ketiga race utama dengan relatif mudah. Yannis Irsuti mendapatkan posisi kedua di main event pertama dan ketiga secara keseluruhan. Sementara itu, Cullin Park meraih posisi ketiga yang tampil sangat bagus.