Para Pembalap Junior Motocross Antusias Sambut Putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack, Siap Guncang Salatiga

By: VMX Media | 21/07/2023 | 158
Para Pembalap Junior Motocross Antusias Sambut Putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack, Siap Guncang Salatiga
JC Supertrack Mojokerto

SALATIGA, VMXMedia.ID – Ketegangan dan semangat membara kian menyelimuti para pembalap motocross junior menjelang putaran 3 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023, yang akan berlangsung di Sirkuit Jangkar Kampus UIN Salatiga pada Sabtu-Minggu (22-23/7). 

Di balik dinamika kompetisi, tersimpan kisah epik dari setiap pembalap yang dengan penuh semangat untuk mengumpulkan poin demi mewujudkan impian menjadi Juara Nasional di tahun ini.

1. Elliot Roland King, Pembalap MX 50cc

Elliot Roland King (Foto: @elliotroland98 via Instagram)

Salah satu pembalap yang akan turun dalam putaran ini adalah Elliot Roland, pembalap kelas MX 50cc yang saat ini berada di posisi kedua klasemen. Dalam wawancara singkatnya, Elliot menyatakan bahwa dirinya sudah siap, bersemangat, dan percaya diri untuk meraih kemenangan. Persiapannya telah matang, termasuk latihan motor dan perawatan kendaraan untuk memastikan kondisi dalam prima. Elliot berharap dapat memberikan yang terbaik dan berharap mendapatkan dukungan doa dari semua pihak.

Elliot Roland: “Sudah pasti siap sekali. Elliot dalam kondisi sangat siap, bersemangat dan pastinya percaya diri untuk menang. Untuk persiapan sudah matang juga, kemarin hari Rabu terakhir latihan motor sudah oke. Motor juga dalam kondisi prima. Kemarin juga sudah pijit tipis-tipis biar badannya rileks. Doakan yang terbaik. Hope the best.”

2. Anindya Baskoro Setiawan, Pembalap MX 65cc Novice

Baskoro #77 Juarai Kelas MX 65 Novice Putaran 1 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack (Foto: dok. istimewa)

Anindya Baskoro Setiawan, pembalap kelas MX 65cc Novice, berada di posisi pertama klasemen. Meskipun persiapannya terbatas karena baru saja balapan di Cleosa 3 Madura, Anindya merasa senang dan semangat karena posisinya di puncak klasemen. Ia berharap dapat mempertahankan performa baiknya dan meraih gelar Juara Nasional di putaran ini.

Anindy Baskoro Setiawan: “Udah siap banget. Persiapan cuma latihan 1 hari aja karena habis balap Cleosa 3 Madura. Perasaan senang dan semangat karena total poin nomor 1 dan semoga bisa juara nasional tahun ini.”

3. Djanoko Mahija Aribowo, Pembalap MX 65cc

Djanoko Mahija Aribowo (Foto: @jetnoko via Instagram)

Djanoko Mahija Aribowo, pembalap kelas MX 65cc yang juga berada di posisi pertama klasemen, menyatakan bahwa dirinya sudah siap dan merasa senang dapat berpartisipasi di event bergengsi ini. Persiapannya berjalan normal seperti biasa, dan Djanoko berharap dapat memberikan hasil sesuai dengan harapan tim dan para pendukungnya.

Djanoko Mahija Aribowo: “Sudah siap. Perasaannya senang nih bisa balap di event paling serius di negeri ini. Persiapannya normal seperti biasa. Semoga hasil bisa seperti yang saya dan tim harapkan. Tetap selalu bertahan di puncak klasemen.”

4. M. Athar Alghifari, Pembalap MX 85cc

M. Athar di JC Putaran 2 Tegal (Foto: dok. istimewa)

M. Athar, yang saat ini berada di posisi pertama klasemen, menyatakan bahwa dirinya wajib siap untuk putaran ini. Ia berusaha tetap tenang dan fokus dalam persiapan, dengan latihan seperti biasa dan memastikan kendaraannya berada dalam kondisi maksimal. Athar berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi timnya dan akan berjuang semaksimal mungkin untuk mencapai tujuan sebagai yang terbaik.

M. Athar: “Mau gak mau harus siap. Yang gak kalah penting, kendaraan harus maksimal. Tentu saja perjuangan yang terbaik yang bisa saya berikan terutama buat tim dan mereka yang selalu mendoakan saya. Targetnya berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik.”

5. Desmont Jhonatan, Pembalap MX 125cc

Desmont Jhonatan (Foto: @desmont99 via Instagram)

Desmont Jonathan, yang berada di posisi kedua klasemen, menyatakan perasaannya yang bahagia menyambut putaran ini. Ia berharap dapat berusaha maksimal dan meraih hasil yang memuaskan di ajang kompetisi ini.

Desmont Jonathan: “Excited banget. Gak sabar buat balapan JC seri 3 di Salatiga. Buat sirkuitnya cukup bagus. Dari segi fisik, skill, dan stamina udah disiapin dari jauh-jauh hari. Targetnya bisa podium dan jadi yang terbaik.”

Di antara kisah unik dari setiap pembalap, satu hal yang sama, semangat juang yang membara untuk mencapai gelar Juara Nasional. Putaran 3 Kejurnas Kasal Cup JC Supertrack 2023 diprediksi akan menjadi ajang spektakuler di mana aksi balap motocross dan gengsi para pembalap saling berhadapan. Sirkuit Jangkar Kampus UIN Salatiga akan menjadi saksi perjuangan para pembalap untuk mencapai mimpi tertinggi dalam dunia balap motocross Indonesia. (dpu)