Opening Ceremony dan Tes Sirkuit Kasal Cup JC Supertrack akan Dimeriahkan Aksi Terjun Payung

By: VMX Media | 18/07/2023 | 242
Opening Ceremony dan Tes Sirkuit Kasal Cup JC Supertrack akan Dimeriahkan Aksi Terjun Payung
JC Supertrack Mojokerto

SALATIGA, VMXMedia.ID – Dunia balap motor akan segera bergemuruh di Salatiga, Jawa Tengah. Putaran 3 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 yang ditunggu-tunggu akan segera memulai babak barunya pekan ini, tepatnya pada Sabtu-Minggu (22-23/7).

Kali ini giliran Sirkuit Jangkar Kampus UIN Salatiga, yang akan menjadi tempat aksi laga motor yang spektakuler ini berlangsung. Opening Ceremony & Test Circuit, yang akan digelar pada Jumat (21/7),menandai dimulainya putaran ketiga dari seri kompetisi ini. . 

Opening Ceremony ini akan dibuka dan diresmikan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut, dengan mengundang penggemar balap motor garuk tanah dari seluruh penjuru negeri.

Dalam acara ini, peserta dari berbagai kategori, termasuk GTX Pro, GTX Pemula, MX 50cc, MX 65cc, MX 65cc Novice, MX 85cc, dan MX 125cc akan melakukan tes sirkuit untuk mempersiapkan diri mereka menjelang pertandingan seru.

Selain tes sirkuit, acara yang akan berlangsung pukul 13.00-15.00 WIB ini, juga menawarkan berbagai atraksi menarik. Salah satunya, peserta dan seluruh pihak yang hadir akan disuguhi dengan atraksi terjun payung yang memukau, menambah keseruan acara tersebut. (dpu)