Event

Observasi AMA Supercross, Multi Purpose Ajang Balap paling DiGemari

By: VMX Media | 22/04/2022 | 620
Observasi AMA Supercross, Multi Purpose Ajang Balap paling DiGemari

VMX.ID – Mustahil ketika bahas Seri Monster Energy Supercross 2022 tanpa menyebutkan semua pebalap yang berkompetisi begitu  agresif. Jika disimak penampilan para pebalap AMA Supercross yang tampaknya telah melampaui apa yang dianggap agresif, contohnya performa ketika menempakan posisi riding line. beberapa pengendara memperlihatkan aksi take-out.

Persaingan di trek yang ekstrim dengan antara pengaturan top speed dan handling menghadapi rintangan berikut rapatnya antar pebalap. Take-out  yang dilakaukan para kroser AMA Supercross sebagai pilihan dalam mengambil performa balapan yang bagus. Juga kemasan entertainment berikut nyamannya para penonton menyimak balapan dari kursi tribun.

Meski resiko utama dari  gerakan take-out adalah cedera ketika mengambil keputusan taktik ini. Perlunya perhatian dan konsetrasi bagaimana bisa keluar tikunan dengan sempurna. Meski gaya Take Out ini dari beberapa pengamat yang beropini dapat merusak Racing Crowd.  Ketika menyaksikan AMA Supercross, perhatikan  prospek duel satu lawan satu yang menarik di trek saling potong begitu agresif. Tanpa disadari itulah hiburan untuk penonton yang begitu menghibur.

Gegap gempita gelaran AMA Supercross membuat juara dunia MXGP Jeff Herlings kesemsem ingin mengikut gelaran SX di jadwal berikutnya. Namun, Herlings masih jauh dari sembuh dan mungkin tidak punya banyak waktu (jika ada) di atas motornya sebelum seri AMA dimulai bulan depan. Plus, Herlings harus mempelajari trek baru dan melawan pembalap terbaik Amerika, terutama Eli Tomac dan sesama pembalap GP Eropa dan juara bertahan 450MX Dylan Ferrandis. Jadi, rumors Herlins untuk menjajal kompetisi AMA SX masih tahap pembicaraan,salah satu problemnya adalah cidera.

Namun, Herlings tidak akan sendirian. Mantan rekan setimnya di KTM Antonio Cairoli dilaporkan mempertimbangkan meninggalkan Eropa untuk AMA Nationals, juga, tetapi hanya beberapa putaran dan tidak keseluruhan seri. Kemungkinan besar dua putaran pertama. Cairoli secara resmi pensiun tahun lalu tetapi mengatakan saat itu dia ingin balapan lagi di AS. Rupanya, nomor 222 Cairoli telah disediakan untuknya, untuk berjaga-jaga.