Dari Adi Ceto Hingga Darius Sinathrya, Black Parade 11 Diikuti 350 Peserta dan Dimeriahkan Home Band Asal Lumajang

By: VMX Media | 27/05/2023 | 179
Dari Adi Ceto Hingga Darius Sinathrya, Black Parade 11 Diikuti 350 Peserta dan Dimeriahkan Home Band Asal Lumajang

Black Parade 11 resmi dimulai hari ini (27/5) di Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, dengan diikuti 350 peserta, yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Beberapa nama tak asing yang berpartisipasi di event moto enduro ini adalah Adi Ceto, Darius Sinathrya, Wawan Kadri, Rudy Bagas, Deden Koswara, dan Deden KC. 

Turut hadir pula pembalap perempuan asal Jawa Barat, yaitu Cindi Murfs dan Intan Lusi. Keduanya hadir sebagai peserta dari tim P-TRAC ASL, yang akan bermain di kelas Wildcat (kelas perempuan).

Suasana gala dinner peserta Black Parade 11 di Artha Cottage

Sebagaimana dilaporkan Jurnalis VMX Media, Ridwan Muhamad Ikhsan, yang hadir di lokasi, sehari sebelum acara, yakni menjelang Jumat malam (26/5), seluruh peserta mengikuti technical meeting di Artha Cottage untuk mendapatkan pengarahan dari panitia mengenai aturan main selama event berlangsung. 

Tak berhenti di sana, para peserta juga disuguhkan gala dinner. Hal ini menambah kehangatan dan keintiman di antara peserta yang hadir. Iringan musik dari home band asal Lumajang, Outsider, dan pembawaan acara oleh Momiqtya dan Hery Moel  pun tak luput melengkapi kemeriahan malam yang hangat itu.

Outsider, band asal Lumajang, memberikan penampilan spesial di acara gala dinner Black Parade 11

Hari ini hingga besok, para peserta akan melakukan adventure offroad dengan konsep jalur yang berbeda. Apabila hari ini mereka berhadapan dengan long trip yang dikombinasikan dengan handicap, besoknya mereka akan melakukan short trip yang full teknikal menggunakan timing system dan check point.

Wah, seru banget nih pasti. (dpu)