Event

MXGP Patagonia-Argentina Tradisi Dengan Sirkuit Terindah dan Stadarisasi Tertinggi

By: VMX Media | 19/03/2022 | 745
MXGP Patagonia-Argentina Tradisi Dengan Sirkuit Terindah dan Stadarisasi Tertinggi

VMX.ID – Kejuaraan Dunia Motocross FIM MXGP putaran kedua berlangsung di Villa La Angostura yang indah untuk MXGP Patagonia-Argentina. MXGP 2022 adalah hajatan keenam kalinya MXGP Patagonia-Argentina akan berlangsung, setelah pertama kali muncul di kalender MXGP pada tahun 2015. Terakhir kali MXGP mengunjungi Villa La Angostura adalah pada tahun 2019 ketika Antonio Cairoli dan Red Bull GasGas Factory Racing Jorge Prado yang berjaya setelah bermain imbang 1-1 di MXGP dan MX2.

Dukungan pejabat pemerintah setempat dan Argentina untuk gelaran MXGP dinegaranya begitu kuat. Penyelenggara MXGP Patagonia – Argentina David Eli bersam politisi lokal Neuquén Gubernur Omar Gutierrez, Walikota Villa La Angostura Fabio Stefani, Menteri Pariwisata Neuquén Sandro Badilla dan Menteri Olahraga Neuquén Alejandra Piedecasas dan Perancang Lintasan Lucas de La Fuente satu suara sukseskan MXGP Patagonia.

MXGP Patagonia adalah seri pertama di luar Eropa, Villa La Angostura, soal desain dan kontur tanahnya menjadi favorit karena view nya bahwa trek salah satu yang terindah di dunia. Ingin tahu siapa yang akan menang kali ini? Panteng terus  VMX.ID mengulas momen terbaik dari balapan.  

CEO Infront Moto Racing, David Luongo sangat menyenangkan bisa kembali di selenggarakan di Patagonia,Argentina. “ Jadi bagi kami sangat penting bahwa acara pertama di luar Eropa adalah Argentina lagi di Villa La Angostura, selain itu tidak ada keraguan bahwa trek ini adalah salah satu yang terindah di dunia dan semua orang di paddock bisa memastikan itu. Kami hampir berada di belahan dunia lain tetapi sejak pertama kali kami turun dari pesawat kami merasa senang karena suasana di sini luar biasa,” Ujarnya.

Panitia penyelenggara dan pemerintahan meyakini bahwa MXGP Patagonia – Argentina adalah tradisi di sini dan untuk mengumumkan bahwa tahun depan Kejuaraan Dunia Motocross FIM akan diadakan lagi di sekitar Villa La Angostura dengan standarisasi tertinggi.

Menteri Pariwisata Neuquén, Sandro Badilla: “Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba dan kami sangat senang! Kejuaraan Dunia Motocross FIM telah kembali ke Neuquén dan ke Villa La Angostura. Di provinsi kami, pariwisata dan olahraga berjalan bersama, makanya penyelenggaraan acara ini melibatkan semua bidang pemerintahan.”