Tim Panitia Grand Final Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack dari Spotmaral dan Lantamal I Tinjau Kesiapan Sirkuit Jaharun di Deli Serdang, Sumatera Utara

By: VMX Media | 28/07/2023 | 205
Tim Panitia Grand Final Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack dari Spotmaral dan Lantamal I Tinjau Kesiapan Sirkuit Jaharun di  Deli Serdang, Sumatera Utara
Jaharun Circuit

MEDAN, VMXMedia.ID – Hari ini, Jumat (28/7),  Kolonel Wijayanto selaku Paban Spotmaral beserta Aspotmar Lantamal 1, melaksanakan kunjungan penting ke Jaharun Circuit.

H. Dudung, owner JC Supertrack, mengungkapkan, kunjungan ini bertujuan untuk meninjau kesiapan sirkuit menjelang putaran 5, yang juga menjadi Grand Final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack di Deli Serdang, Medan, Sumatera Utara.

“Hari ini kunjungan Bapak Kol Wijayanto (Paban Spotmaral) didampingi Bapak Aspotmar Lantamal 1 ke Jaharun Circuit untuk meninjau kesiapan sirkuit  untuk putaran 5 Grand Final Kejurnas GTX-MX Kasal JC Supertrack,” jelas Dudung.

Dalam kunjungannya, Kolonel Wijayanto dan Aspotmar Lantamal 1 melihat langsung kondisi sirkuit dan mendiskusikannya dengan pihak pengelola Jaharun Circuit.

Jaharun Circuit dipilih sebagai lokasi Grand Final Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack karena memiliki reputasi sebagai sirkuit yang menantang dan memiliki fasilitas yang lengkap. Selain itu, lokasinya yang strategis di Deli Serdang, Medan, juga memudahkan akses bagi para peserta dan penonton.
Putaran 5 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack di Jaharun Circuit dijadwalkan akan berlangsung pada Oktober mendatang. (dpu)