Kenapa Harus Datang ke JC Supertrack 2023? Kenali 6 Keunggulannya

By: VMX Media | 04/05/2023 | 676
Kenapa Harus Datang ke JC Supertrack 2023? Kenali 6 Keunggulannya

MOJOKERTO, VMXMedia.ID – Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 hadir dengan agenda lima putaran. Putaran pertama akan diselenggarakan pada 6-7 Mei di Mojokerto, Jawa Timur, putaran kedua pada 10-11 Juni di Tegal, Jawa Tengah, putaran ketiga pada 22-23 Juli di Jawa Timur (lokasi masih dirahasiakan), putaran keempat pada 2-3 September di Salatiga, Jawa Tengah, dan putaran kelima (grand final) pada 7-8 Oktober di JC Track, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Di tahun 2023 ini, JC Supertrack bekerjasama dengan TNI Angkatan Laut dengan tajuk “Kasal Cup JC Supertrack”. Kolaborasi ini sekaligus menciptakan dampak positif bagi industri yang terlibat di dalamnya, termasuk sport tourism, dan UMKM.

Lalu, kenapa braaapers harus datang ke event JC Supertrack 2023? Berikut adalah 6 keunggulan dari JC Supertrack:

  1. Semua brand motor utama, seperti Kawasaki, Honda, Suzuki, Yamaha, Viar, KTM, Husqvarna, GasGas, hadir dalam satu event.
  2. Antusiasme audiens grasstrack dan motocross sangat tinggi untuk menyaksikan kompetisi berkualitas dari para pembalap top nasional.
  3. Lay out dari track yang tersaji di JC Supertrack dapat dipantau secara online dan offline melalui race monitor yang tersaji di venue.
  4. Kemasan track dan event tersaji dengan sangat menarik. Kemasan track dan event tersebut dapat menguji kualitas peserta dalam berkompetisi.
  5. Sebagai wadah dan support system untuk memajukan industri balap, sport and tourism, dan UMKM di daerah setempat
  6. Sebagai event offroad roda dua yang dapat menjadi pilihan untuk memperkenalkan produk yang dipamerkan dalam setiap putaran.

Dalam JC Supertrack 2023, brand motor trail akan diakomodasi sesuai dengan kelas yang diperlombakan menggunakan trail standar yang dijual umum.

JC Supertrack 2023 juga dapat mewadahi penghobi dirt bike pemula untuk mengikuti kompetisi dengan menggunakan trail standar pabrik. Selain kelas motor pabrikan, event ini juga akan mengemas perlombaan untuk kelas modif. Hal ini bertujuan untuk mendukung hasil riset mesin dan sasis hasil karya dari tuner engine dan builder sasis.

Asiik, kan, kalau braaapers bisa melihat langsung event ini. VMXMedia pun akan turunkan tim untuk menyajikan kegiatan ini secara mendalam. Kita nantikan yaa! (ndr)