Jelang Putaran 2 Kejurda Enduro Jabar, Jefri Raffles Lakukan Latihan Motor bersama dengan Dadan KR dan Adi Ceto

By: VMX Media | 14/09/2023 | 180
Jelang Putaran 2 Kejurda Enduro Jabar, Jefri Raffles Lakukan Latihan Motor bersama dengan Dadan KR dan Adi Ceto

SUKABUMI, VMXMedia.ID – Banyak cara untuk menjaga kekompakan antar tim balap. Salah satunya, adalah dengan melakukan latihan bersama. Hal inilah yang dilakukan pembalap Jefri Raffles, menjelang Putaran 2 Kejurda Enduro Jabar, yang akan diselenggarakan di Sirkuit Industrial Cikembar, Sukabumi, akhir pekan ini.

Kepada VMX Media, Jefri mengatakan, saat ini tengah latihan motor bersama dua rekannya di tim P-TRAC ASL, Dadan KR dan Adi Ceto. Ketiganya melakukan latihan motor bersama lantaran berdomisili di wilayah yang berdekatan. Jefri di Tasikmalaya, Ceto di Ciamis, sedangkan Dadan di Pangandaran. 

“Saya bersama Dadan KR dan Adi Ceto, suka melakukan latihan trail adventure bertiga. Start dari Tasik, finis di Pangandaran. Kita berlatih trail adventure melalui hutan dan sungai,” ujar Jefri melalui sambungan telepon, Kamis (14/9). 

Jefri mengungkapkan, latihan motor yang dilakukannya bersama Ceto dan Dadan biasa dilakukan seminggu sekali. Untuk lebih memantapkan skill bermotornya, Jefri juga melakukan latihan motor di area dekat tempat tinggalnya di Tasikmalaya. 

Fakta mencatat, baik Jefri, Dadan, maupun Ceto, ketiganya menduduki posisi teratas dalam standing point sementara Kejurda Enduro Jabar. Jefri menduduki posisi kedua di Kelas Junior, Dadan menduduki posisi pertama di Kelas Open, sedangkan Ceto menduduki posisi kedua di Kelas Open. 

Sudah tidak sabar menyaksikan ketiga pembalap ini, kan? Jangan lupa ramaikan Putaran 2 Kejurda Enduro Jabar akhir pekan ini yaa, braaapers! (raf)