Jadi Event Terakbar, 3 Titel Kejuaraan akan Diperebutkan pada Final Kasal Cup JC Supertrack di Sirkuit Jaharun, Sumatera Utara

By: VMX Media | 07/09/2023 | 356
Jadi Event Terakbar, 3 Titel Kejuaraan akan Diperebutkan pada Final Kasal Cup JC Supertrack di Sirkuit Jaharun, Sumatera Utara
Kasal Cup JC Supertrack 2023 Seri 3, Salatiga, Jawa Tengah

DELI SERDANG, VMXMedia.ID – Putaran 5 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 digadang-gadang akan berlangsung lebih seru. Setelah 4 putaran di wilayah Jawa sejak Mei lalu, 7-8 Oktober mendatang final event terakbar di Indonesia tahun ini akan menjajal Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Bagaimana tidak besar, final dari puncak tertinggi dalam pencarian gelar dalam kejuaraan motocross dan grasstrack di Indonesia ini, semuanya akan dilangsungkan dalam satu gelaran yang sama.

Putaran 5 akan menyajikan final Kejurnas JC Supertrack, final Kejurnas Grasstrack semua region, dan final Kejurnas Motocross. Selain itu, ini juga akan menjadi penentu pembalap GTX Pro mana yang akan mendapatkan hadiah rumah di Kejurnas JC Supertrack.

Selama seluruh perhelatan ini, Kasal Cup JC Supertrack selalu terjaga keberlangsungannya sesuai jadwal yang telah direncanakan. Hal ini tentunya memudahkan para pembalap dan tim dalam mengatur jadwal mereka.

Dalam persaingan yang semakin kompetitif di setiap putaran, para pembalap dari berbagai wilayah Indonesia telah menunjukkan performa yang luar biasa di berbagai kelas yang mereka ikuti. Hal ini menjadi bukti bahwa Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 adalah ajang balap motor yang sangat kompetitif dan menarik untuk diikuti.

Dengan final yang akan segera tiba di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, para penggemar balap motor motocross dan grasstrack di seluruh Indonesia pasti tak sabar menantikan momen seru ini. Selain itu, ini juga menjadi kesempatan bagi pembalap untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan bersaing demi gelar Juara Nasional tahun ini.

Kira-kira, siapakah yang akan keluar sebagai Juara Nasional tahun ini? Kita saksikan bersama-sama, ya, braaapers. (dpu)