Event

IMI Jabar Adakan Rakerprov dan IMI Jabar Awards untuk Memajukan Industri Otomotif di Jawa Barat

By: Delisti Putri Utami | 14/03/2023 | 387
IMI Jabar Adakan Rakerprov dan IMI Jabar Awards untuk Memajukan Industri Otomotif di Jawa Barat

VMX.ID – IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jabar merupakan organisasi otomotif yang bergerak di wilayah Jawa Barat. Organisasi ini mempunyai banyak program dan kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan industri otomotif di wilayah tersebut.

Rakerprov IMI Jabar resmi dibuka dengan pemukulan gong oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bandung. (Foto: doc. pribadi)

Pada hari ini, 14 Maret 2023, IMI Jabar menyelenggarakan Rakerprov (Rapat Kerja Provinsi) di Hotel Papandayan, Kota Bandung. Agenda utamanya adalah pembahasan mengenai evaluasi hasil kerja organisasi selama tahun 2022.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk membahas program kerja IMI Jabar selama tahun 2023. Dalam acara ini, dibahas berbagai hal terkait perkembangan otomotif di Jawa Barat serta strategi yang akan dilakukan oleh IMI Jabar untuk memajukan industri otomotif di daerah tersebut.

Selain dihadiri oleh para anggota IMI Jabar, acara ini turut dihadiri oleh stakeholder terkait seperti Ketua Koni Provinsi Jawa Barat, M. Budiana.

Sementara itu, Ketua Umum IMI Pusat, Bambang Soesatyo, yang sebelumnya diagendakan akan menghadiri acara Rakerprov ini berhalangan hadir sehingga diwakilkan oleh Wakil Ketua Umum IMI Pusat, M. Riyanto.

Rakerprov IMI Jabar kemudian akan dilanjutkan dengan malam penganugerahan IMI Jabar Awards yang akan berlangsung malam nanti di tempat yang sama, yaitu Hotel Papandayan.

IMI Jabar Awards ini dilakukan untuk memberikan penghargaan kepada para pelaku industri otomotif yang telah berperan dan berprestasi di wilayah Jawa Barat. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan kerja keras para pelaku industri otomotif dalam mengembangkan industri otomotif di wilayah Jawa Barat.

Salah satu pelaku industri otomotif yang akan hadir di acara tersebut adalah para atlet balap motor Jawa Barat