Rubin Caesar Puncaki Klasemen Sementara Kelas Pemula Kejurnas Grasstrack Region 2

By: VMX Media | 05/06/2023 | 252
Rubin Caesar Puncaki Klasemen Sementara Kelas Pemula Kejurnas Grasstrack Region 2
Rubin Caesar #86

TEGAL, VMXMedia.ID – Dalam gelaran Kejurnas Grasstrack Region 2 yang masuk dalam rangkaian Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023, persaingan seru tak hanya terjadi di Kelas GTX Pro saja, melainkan juga di Kelas GTX Pemula. Pasalnya, kelas ini diikuti para pembalap muda dengan talenta yang sama-sama tidak biasa. Sebut saja misalnya Rubin Caesar, Fabio Erlang, Dika DR, Marvello, dan lain-lain.

Setelah putaran pertamanya yang berlangsung di Sirkuit Motocross Lantamal V, pada Sabtu-Minggu (6-7/5), Rubin Caesar berada di puncak klasemen sementara Kelas Pemula dengan total poin 50. Poin yang telah dikumpulkannya ini terpaut 12 poin dari Fabio Erlang, yang saat ini menempati posisi kedua dengan perolehan 38 poin.

Kemudian, posisi ketiga ditempati Marvello Aprillian Putra P. dengan 35 poin, posisi keempat diisi Dika DR dengan 34 poin, dan diikuti Panji Topan di posisi kelima dengan 32 poin. Berikut adalah data lengkap kalsemen sementara Kelas Pemula Kejurnas Grasstrack Region 2.


Putaran kedua event ini akan berlangsung di Sirkuit Bung Karno pekan ini, tepatnya pada Sabtu-Minggu (10-11/6). Ayo, kita ramaikan braaapers!  (dpu)