Debut di Kelas GTX Pemula Open Kejurnas JC Supertrack, Aldo Bilkis Tampil dengan Motor Baru

By: VMX Media | 04/05/2023 | 255
Debut di Kelas GTX Pemula Open Kejurnas JC Supertrack, Aldo Bilkis Tampil dengan Motor Baru
Aldo Bilkis

MOJOKERTO, VMXMedia.ID – Aldo Bilkis, pembalap berbakat asal tanah Jambi, akan melakukan debut di Kelas GTX Pemula Open Kejurnas JC Supertrack 2023. Perlu diketahui, Kejurnas JC Supertrack 2023 merupakan salah satu kejuaraan di event Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023, selain Kejurnas Grasstrack Region 2 dan Kejurnas Junior Motocross.

JC Supertrack tahun ini jadi debut Aldo Bilkis di Kelas GTX Pemula Open, setelah tahun sebelumnya (2022) di event tersebut ia bertarung di Kelas Pro. Di kelas GTX Pemula Open ini, ia akan berlomba di kelas GTX Pemula Bbk Standar 4L/2L – U18 Open, GTX Pemula Bbk Modif – U18 Open, dan GTX Pemula FFA – U18. 

Selain mengikuti tiga kelas tersebut, di event ini ia juga akan mengikuti kelas GTX Trail Standar 155cc Pemula, yang merupakan bagian dari Kejurnas Grasstrack Region 2.

Menjelang putaran pertama, yang akan berlangsung akhir pekan ini di Mojokerto, Jawa Timur, Aldo Bilkis melakukan persiapan dengan istirahat total. Selama satu pekan ia tidak mengikuti event dan melakukan latihan. Istirahat ini ia lakukan untuk memulihkan tenaga setelah kecapean akibat padatnya event pasca-lebaran.

Selain istirahat, Aldo juga mempersiapkan motor yang akan dibesutnya saat bertanding. Di event ini ia akan tampil dengan motor baru. Ibrahimalaya XP, tim tempat Aldo Bilkis bernaung, mengganti semua body, rangka, mesin, dan bagian lain motor agar lebih nyaman, powerful, dan tampilannya lebih segar.
Jangan lupa untuk meramaikan event ini, ya, braaapers! (dpu)