Setelah Sumbang Perunggu untuk Jabar di BK PON XXI/2024 Cabor Grasstrack, Mamo SS Janji Main Lebih Cermat

By: VMX Media | 31/07/2023 | 134
Setelah Sumbang Perunggu untuk Jabar di BK PON XXI/2024 Cabor Grasstrack, Mamo SS Janji Main Lebih Cermat

BOGOR, VMXMedia.ID – Prima Julio Sudrajat atau yang lebih akrab disapa Mamo SS berhasil menyumbangkan perunggu di kelas Trail 155cc Modifikasi Beregu untuk Kontingen Jawa Barat dalam Babak Kualifikasi (BK) PON Cabor Bermotor Grasstrack, di Sirkuit Cargloss, Sabtu (29/7).

“Balap kemarin banyak hal yang terjadi. Saya akui, saya sendiri ceroboh. Di lap awal itu sudah jatuh di belakang. Nah, mengejar-ngejar, alhasil dapat perunggu,” tutur Mamo.

Saat awal start, ia sempat berada di posisi kedua, membuntuti Inggil Bernaditus dari Kontingen Jawa Tengah yang berada di posisi pertama. Hingga lap ke-3 Mamo masih bertahan di posisinya, sebelum akhirnya di lap ini ia terjatuh hingga posisinya turun ke urutan 9.

Tidak patah semangat, Mamo terus berjuang mengejar ketertinggalannya. Dengan kecermatan dan kewaspadaan yang lebih tinggi, ia berhasil memperbaiki posisinya secara bertahap dari lap ke lap. Akhirnya, di 2 lap terakhir, ia berhasil menduduki posisi ketiga hingga finis, dan meraih medali perunggu untuk Kontingen Jawa Barat.

“Ke depannya saya akan berusaha lebih cermat, lebih berhati-hati, dan meningkatkan fisik saya sendiri,” tegas Mamo.

Selain Mamo SS, semua perwakilan Kontingen Jabar Cabor Grasstrack juga lolos untuk melaju ke PON XXI/2024. (dpu)