Bupati Lamongan Bagi-Bagi Tiket GRATIS Kasal Cup JC Supertrack Putaran 4, Ini Cara Mendapatkannya

By: VMX Media | 30/08/2023 | 319
Bupati Lamongan Bagi-Bagi Tiket GRATIS Kasal Cup JC Supertrack Putaran 4, Ini Cara Mendapatkannya
Kasal Cup JC Supertrack 2023 Seri 3, Salatiga, Jawa Tengah

LAMONGAN, VMXMedia.ID – Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, telah mengumumkan kesempatan langka bagi para penggemar balap motocross dan grasstrack. Melalui akun Instagram pribadinya, @yuhronur_yes, Bupati mengumumkan sebuah give away tiket gratis  untuk putaran 4 Kerjurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack, khusus hari Minggu. 

Ajang kejuaraan nasional (kejurnas) balap motocross dan grasstrack paling prestisius di Indonesia ini, akan digelar di Sirkuit Joto Sanur Kodim 0812, Lamongan, pada akhir pekan ini, tepatnya Sabtu-Minggu (2-3/9).

Dalam kesempatan ini, ada 30 tiket gratis yang akan dibagikan kepada penggemar balap motor yang beruntung. Cara untuk mendapatkan tiket ini pun cukup sederhana. Calon pemenang diharapkan untuk mengikuti beberapa langkah berikut.

  1. Wajib mengikuti akun Instagram @yuhronur_yes, @kasalcup, dan @lamongan_yes.
  2. Buatlah sebuah pantun yang mencakup unsur “Kasal Cup dan Lamongan Megilan.”
  3. Mention atau tag 3 teman braaapers dalam ungghantersebut.
  4. Pantun yang dibuat harus kreatif dan tidak boleh mengandung unsur SARA.
  5. Repost unggahan Instagram Bupati Lamongan  tentang give away di IG Story braaapers, dengan menandai akun @yuhronur_yes, @lamongan_yes, dan @kasalcup.
  6. Pastikan pantun braaapers dikirimkan sebelum 31 Agustus 2023 pukul 24.00.

Para pemenang akan dipilih secara acak dan harus bukan merupakan akun palsu. Keputusan akhir mengenai pemenang tidak dapat diganggu gugat, ya, braaapers.

Inilah kesempatan langka untuk meramaikan dan mendukung para pembalap nasional dalam aksi mereka di Lamongan. Semoga kamu beruntung, dan selamat bersenang-senang serta dukung terus balap motocross dan grasstrack di Indonesia! (dpu)