Event

BKL Speed Kapolres Cup Open Grasstrack – Persaingan Tracker Lokal Untuk Perkenalkan Potensi Sektor Pariwisata

By: VMX Media | 19/09/2022 | 258
BKL Speed Kapolres Cup Open Grasstrack – Persaingan Tracker Lokal Untuk Perkenalkan Potensi Sektor Pariwisata

NEWS. VMX. ID – Propinsi Lampung secara kontinyu menggelar Kejuaraan Grasstrack. Kali ini diselenggarakan Kejuaraan BKL Speed Kapolres Cup Open Grasstrack Championship yang digelar di Sirkuit Wisata Alam Sekunyit – Bengkulu Selatan berlangsung tanggal 17-18 September 2022 .

Kejuaraan yang di garap oleh Radja Air melombakan 14 kelas. Uniknya ada kelas diluar kelas utama, dipertandingkan kelas Lokal dan Kelas Adventure. Kelas atau kategori yang dipertandingkan di sini antara lain Adventure, RBT, Bebek Standar Pemula, Bebek modif Junior, Super Bike Junior, Standard Open, Trail Open dan Bebek Modif Open

Sirkuit Wisata Alam Sekunyit – Bengkulu Selatan  memang tidak asing dan sering mengadakan latber. Radja Air  event organizer (EO) pelaksana grasstrack mengemas kejuaraan ini dengan tujuan kegiatan ini, wadah kompetisi wahana pembinaan pelaku balap grasstrack di Bengkulu dan khususnya wilayah Bengkulu Selatan dalam  membentuk pebalap potensial.

Deretan nama pebalap grasstrack Bengkulu yang memiliki  potensi tinggi  seperti : Yoga Martha, Felix Andrian Robert,Aan Saputra, sukses menguasai podium juara di beberapa kelas yang diikuti. Juga kejuaran Grasstrack ini juga selain menjadi hiburan warga sekitar juga menjadi bagian pertumbuhan ekonomi dan sector pariwisata di Bengkulu Selatan.