Bergeser! Rubin Caesar Memimpin Klasemen Sementara Kejurnas JC Supertrack GTX Pemula

By: VMX Media | 15/06/2023 | 175
Bergeser! Rubin Caesar Memimpin Klasemen Sementara Kejurnas JC Supertrack GTX Pemula
Rubin Caesar di Putaran 2 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrcak 2023, Tegal, Jawa Tengah

TEGAL, VMXMedia.ID – Putaran 2 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 berjalan seru dan kompetitif. Saking ketatnya, banyak terjadi perubahan posisi, tak terkecuali di Kejurnas JC Supertrack GTX Pemula.

Aldo Bilkis, pembalap asal Jambi yang sebelumnya memimpin klasemen sementara kelas ini, harus berlapang dada. Pada putaran 2 kemarin, ia tidak bisa melanjutkan perjuangan untuk mengumpulkan poin, setelah cedera dan dilarikan ke rumah sakit. Akibatnya, ia tergeser dari posisi puncak dan harus puas berada di peringkat ketiga dengan perolehan 109 poin.

Di sisi lain, pembalap asal Salatiga, Rubin Caesar, yang sebelumnya berada di posisi kedua, berhasil memanfaatkan situasi dengan baik. Dia mampu naik ke posisi teratas klasemen sementara dengan perolehan 135 poin.

Kemudian, disusul Fabio Erlang Destya di posisi kedua, dengan 121 poin. Berikut adalah daftar lengkap standing point Kejurnas JC Supertrack GTX Pemula.

Perubahan-perubahan ini membuat persaingan semakin menarik dan menegangkan dalam Kejurnas JC Supertrack GTX Pemula. Pembalap-pembalap muda ini menampilkan kemampuan dan ketangguhan mereka dalam menghadapi medan yang menantang.

Putaran 3 yang akan digelar di Salatiga, Jawa Tengah, pada 22-23 Juli mendatang pasti akan berjalan lebih seru. Jadi, pastikan braaapers merapat ke Salatiga, ya! (dpu)