Lantian Juan Konsisten Sapu Bersih Podium 1 Kelas FFA Trial Game Dirt Sejak Seri Pertama, Peluang Jadi Kampiun 2023 Makin Kuat?

By: VMX Media | 20/09/2023 | 165
Lantian Juan Konsisten Sapu Bersih Podium 1 Kelas FFA Trial Game Dirt Sejak Seri Pertama, Peluang Jadi Kampiun 2023 Makin Kuat?
Lantian Juan di Trial Game Dirt 2023 (Foto: @trialgameid via Instagram)

MOJOKERTO, VMXMedia.ID – Kompetisi Trial Game Dirt 2023 semakin mendebarkan seiring dengan penampilan impresif Lantian Juan dari tim Rizqy Motorsport. Pembalap yang memulai dominasinya sejak seri pertama pada bulan Mei lalu ini telah menarik perhatian dengan konsistensinya dalam meraih podium pertama di kelas FFA (Free for All).

Dalam empat seri sebelumnya yang telah berlangsung dari Mei hingga Agustus, Lantian Juan telah membuktikan dirinya sebagai pembalap yang tak terkalahkan di kelas FFA. Hasil impresif ini membawanya menduduki puncak klasemen dengan mengumpulkan poin sempurna, yakni 100 poin. Keberhasilan ini tentu saja membuatnya menjadi pusat perhatian meningkatkan peluangnya untuk menjadi juara di Trial Game Dirt 2023.

Namun, tantangan besar masih menanti Lantian Juan di seri kelima yang akan digelar pekan ini di Sirkuit Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur. Pertanyaan yang mengemuka adalah apakah Lantian Juan dapat mempertahankan momentumnya dan melanjutkan dominasinya  untuk menyapu bersih podium pertama di kelas FFA?

Sementara Lantian Juan menguasai kelas FFA, dia juga telah menunjukkan kehebatannya di kelas Campuran Open. Di kelas ini dia memimpin klasemen dengan 94 poin sebelum seri kelima dimulai. Peserta yang menjadi pesaing terdekatnya adalah Asep Lukman, Juara Umum Trial Game Dirt 2019, dengan 78 poin di kelas FFA dan 80 poin di kelas Campuran Open.

Jumat-Sabtu (22-23/9) pekan ini Trial Game Dirt 2023 akan memasuki putaran ke-5 dari total 6 putaran yang direncanakan. Kejuaraan di Sirkuit Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur, akan menjadi laga yang sangat penting bagi Lantian Juan untuk mempertahankan keunggulannya dan mengukuhkan dirinya sebagai juara di Trial Game Dirt 2023.

Semua mata tertuju pada seri kelima untuk melihat apakah Lantian Juan akan terus mengukir sejarah dengan kesuksesannya atau apakah Asep Lukman akan mampu menggesernya dari posisi pertama? Kemungkinan dua hal tersebut tak akan terjadi juga besar, lo, braaapers. Bisa saja ada kejutan dari pembalap lain. Nanti kita lihat bersama-sama, ya, braaapers! (dpu)